Max Factor Luncurkan Tren Make Up ala Star Wars

Kamis, 20 Agustus 2015 - 09:35 WIB
Max Factor Luncurkan Tren Make Up ala Star Wars
Max Factor Luncurkan Tren Make Up ala Star Wars
A A A
LOS ANGELES - Max Factor meluncurkan tren make up terbarunya, Max Factor Star Wars. Menariknya, tren kali ini terinspirasi dari film Star Wars yang baru, Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

“Riasan ini terinpirasi dari film yang dimainkan oleh nama-nama besar seperti Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, dan Andy Serkis ini akan dijadwalkan rilis musim dingin pada tahun ini,” papar beauty editor Telegraph, Katy Young.

Dilansir dari Vogue, label ternama ini juga meluncurkan beberapa koleksi produk make up dengan edisi terbatas. Max Factor Star Wars merupakan karya dari make up artist ternama sekaligus global creative design director Max Factor, Pat McGrath.

”Pertama kali saya melihat film Star Wars, saya benar-benar terpesona dengan film tersebut. Saya langsung jatuh cinta dengan alur ceritanya, special effect, rambut yang menakjubkan, dan make upnya," ujar McGrath.

Dari enam make up yang akan dirilis, baru dua yang sudah dirilis, yaitu Droid and Stormtrooper. Menurut McGrath, penampilan make up tersebut berasal dari dunia terang dan dunia gelap.

”Droid terinspirasi dari C-3PO dan saya ingin dia terlihat cantik dengan mata dan bibir emas yang kuat. Stormtrooper merupakan seorang prajurit sehingga make up ini terlihat diselingi dengan mata grafis. Tampilan ini sangat cocok dengan film tersebut," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)