Atraksi Star Wars Hadir di Walt Disney World

Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:15 WIB
Atraksi Star Wars Hadir di Walt Disney World
Atraksi Star Wars Hadir di Walt Disney World
A A A
LOS ANGELES - Taman hiburan Disney akan memiliki pemandangan galaksi yang sangat jauh dari bayangan Anda. Pada D23 Fan Expo beberapa waktu lalu, CEO Disney, Bob Iger mengumumkan bahwa sebuah taman hiburan bertema Star Wars telah hadir di Walt Disney World di Orlando, Florida, dan di Disneyland Anaheim, California. “Kami menciptakan dunia baru yang menakjubkan,” kata Iger.

Dengan beragam atraksi yang besar dan hebat, Iger juga mengatakan, bahwa setiap atraksi di taman hiburan Star Wars ini akan cukup menegangkan sebagaimana yang terdapat di dalam film.

Tak hanya itu, tempat ini juga akan menjadi daerah yang dihuni oleh alien dan droid. Ada juga yang akan menjadi Cantina dan mendapat kesempatan untuk mengambil kendali dari Millennium Falcon-salah satu atraksi yang menjadi unggulan.

Tak hanya itu, Disney juga kabarnya akan menambahkan interaktif Star Wars Launch Bay dan memperkenalkan acara musiman baru, Season of the Force, yang akan memperbarui Space Mountain untuk menjadi Hyperspace Mountain dimana para tamu dapat berpartisipasi langsung dalam pertempuran X-Wing.

Dilansir dari Foxnews, Ketua Walt Disney Parks dan Resorts, Bob Chapek juga mengumumkan, bahwa Toy Story Land sebentar lagi akan hadirkan di Disney Hollywood Studios dengan menampilkan semua hal dengan ukuran yang sangat besar. "Ini untuk membuat tamu merasa seolah-olah mereka benar-benar berada di halaman belakang Andy," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)