Cidera Punggung, Maia Estianti Kurangi Pakai High Heels

Rabu, 19 Agustus 2015 - 15:14 WIB
Cidera Punggung, Maia Estianti Kurangi Pakai High Heels
Cidera Punggung, Maia Estianti Kurangi Pakai High Heels
A A A
JAKARTA - Tiga tahun mengalami cidera punggung, menyebabkan musisi Maia Estianti kerap merasakan sakit di tulang punggungnya. Bahkan, kini Maia pun dikabarkan harus lebih berhati-hati.

Mantan istri Ahmad Dhani ini mengungkapkan, cidera punggung yang dialaminya disebabkan adanya gangguan syaraf akibat terlalu lama duduk.

"Tulang punggung yang sakit. Awalnya karena cidera, karena duduk juga, apalagi aku sering duduk lama-lama di studio," papar pelantun Teman Tapi Mesra itu di RCTI, Jakarta.

Meski dapat menunjang penampilannya, kini pelantun Teman Tapi Mesra itu pun diharuskan membatasi penggunaan high heels. "Itu juga dipakai kalau nyanyi, paling di panggung aja, abis itu pake pendek lagi. Tapi masih tetap pakai yang 2 cm aja. Sudah sekitar 3 tahun lalu sakit syaraf. Memang nggak boleh pakai hak tinggi aja," ujarnya.

Selain membatasi penggunaan high heels, wanita yang dicalonkan menjadi wakil walikota Surabaya ini juga mengaku, harus membatasi kegiatan yang banyak mengeluarkan tenaga lebih.

"Bukan mengurangi, paling kalau keluar negeri nggak boleh bawa tas, atau koper yang berat-berat. Aku juga harusnya suruh berenang sama pilates, tapi aku lebih suka strecing," pungkas wanita 39 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9609 seconds (0.1#10.140)