Raline Shah Pamer Kedekatan dengan G-Dragon

Kamis, 20 Agustus 2015 - 11:17 WIB
Raline Shah Pamer Kedekatan dengan G-Dragon
Raline Shah Pamer Kedekatan dengan G-Dragon
A A A
JAKARTA - Raline Shah kembali memamerkan kedekatannya dengan pelantun Good Boy, G-Dragon. Melalui akun Instagram pribadinya, Raline mengunggah foto kebersamaan mereka.

Menariknya, bintang film 5 cm itu mengunggah foto tersebut tepat di hari ulang tahun G-Dragon, Selasa (18/8/2015). Tak hanya itu, Raline pun tak sekedar memamerkan foto, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun.

"Berteriak untuk lelaki yang sedang berulang tahun @xxxibgdrgn! Masih belum bisa selesai menonton pertunjukkanmu secara langsung di Jakarta! Tetap menginspirasi dan selalu diberkati," tulis Raline melalui @raline_shah.

Sontak, foto tersebut langsung menyita perhatian penggemar pria 26 tahun itu. Bahkan akun dengan 1.3 juta followers itu mendapatkan 27.636 like dan 1.329 komentar.

Jika dalam foto sebelumnya G-Dragon tampak hanya mengenakan kaus putih, kini foto yang diunggah Raline Shah terlihat pentolan Big Bang itu memakai kemeja kotak-kotak. Sementara Raline mengenakan atasan hitam.

Sebelumnya, Raline Shah juga pernah mengunggah foto bersama personel Big Bang lainnya. Bahkan, ia juga mengunggah video lipsyncnya bersama personel Big Bang, Seungri. Mereka menyanyikan Fantastic Baby.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)