Scooby Doo Diangkat ke Layar Lebar

Kamis, 20 Agustus 2015 - 12:25 WIB
Scooby Doo Diangkat ke Layar Lebar
Scooby Doo Diangkat ke Layar Lebar
A A A
LOS ANGELES - Serial animasi televisi, Scooby Doo akan kembali diangkat ke layar lebar. Film yang bernaung di bawah bendera Warner Animation Group ini akan dikemas dengan konsep versi animasi.

Dilansir dari People, pengumuman ini kali pertama disiarkan oleh Presiden Pengembangan Kreatif Warner Bros, Greg Silverman. Menurutnya, ini akan menjadi film adaptasi kartun ciptaan Hannah Barbara lainnya ke layar lebar.

"Seperti banyak fan lain, saya selalu menyukai tokoh karakter dari Hannah Barbara. Sebagai salah satu duta brand, Scooby Doo akan memimpin jajaran tokoh kartun lain untuk diperkenalkan kembali dalam film-film baru," papar Greg.

Proyek film animasi ini akan mempertemukan lagi produser film American Hustle, Charles Roven dan Richard Suckle. Sementara diposisi sutradara, akan diisi oleh creative director film Space Jam, Tony Cervone.

Untuk posisi penulis skenario film animasi Scooby Doo ini akan diisi oleh Matt Lieberman. Adapun animator Dan Povermire (Phineas and Ferb) akan menyumbang kreativitasnya sebagai produser eksekutif.

Film yang memperkenalkan dengan anjing yang bisa berbicara, Scooby Doo dan empat orang remaja, Fred, Jones, Daphne Blake, Velma Dinkley, dan Shaggy ini dijadwalkan rilis pada 21 September 2018.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)
pixels