Buat Tidur Lebih Nyaman

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:55 WIB
Buat Tidur Lebih Nyaman
Buat Tidur Lebih Nyaman
A A A
BOBO, anak perusahaan baru PT Dunlopillo Indonesia yang berdiri tahun ini, mengeluarkan bantal tidur berbahan 100% karet alami, yakni lateks.

Berukuran panjang 60 cm dan lebar 40 cm hingga tebal 11 cm membuat bantal Bobo cukup nyaman untuk menyangga kepala ketika tidur. Manager Business Development Bobo Christiandi Budiman menjelaskan, bantal baru tersebut alami 100% dari Indonesia. PT Dunlopillo selama ini melakukan impor lateks dari luar Indonesia, tapi sekarang memanfaatkan petani lateks Indonesia.

“Kami ingin memanfaatkan apa yang ada di Indonesia. Hal ini membuat harga bersaing, tapi kualitas tetap nomor satu,” ucapnya. Christiandi menerangkan, bantal tersebut lebih nyaman dan sehat karena dapat dipakai oleh semua orang yang mengalami alergi sekalipun. Bantal Bobo terbaru ini juga antibakteri dan tungau yang telah teruji klinis.

“Kami banderol harganya Rp229.000. Kami melihat tidak ada yang berani menjual lateks dengan harga seperti ini, tapi kualitasnya terjamin,” papar Christiandi. Bantal dari bahan lateks, menurut Christiandi, tidak sulit perawatannya. Dengan pori-pori besar, sirkulasi udara ke dalam bantal sangat baik hingga bisa bebas dari tungau dan bakteri. “Kalau tidur kan suka keringatan atau ileran.

Nah, itu tidak akan tembus ke lateks. Paling bercak di sarung saja. Itu kan bisa dicuci. Beda sama bahan lain yang menyerap hingga ke dalam dan menjadi kotor,” katanya. Lubang tersebut, kata Christiandi, juga bisa menyimpan dingin sehingga seseorang tidak akan terasa panas ketika tidur lama. Lapisan luar bantal Bobo pun terbuat dari katun tipis dan berpori kecil-kecil.

“Kalau bulu angsa memang lembut, tapi orang ada yang alergi. Kalau bantal Bobo tidak ada yang alergi. Untuk perawatannya, cukup diangin-anginkan saja, jangan dijemur di bawah sinar matahari. Disimpan dalam lemari pun tidak apa-apa,” ujar Christiandi. Selain itu, bila Anda seorang traveller , tidak akan jadi masalah membawa bantal sendiri karena bantal ini tidak repot bila dibawa ke mana-mana.

Hanya tinggal digulung. Christiandi menambahkan, produk alam tersebut terbukti tidak mudah kempes dengan jaminan hingga lima tahun. Pemesanan dapat dilakukan secara online , yakni dengan mengunjungi Instagram @bantalbobo , Line di bantalboboindonesia , atau email bantalbobo.indonesia@ gmail.com dengan gratis biaya pengiriman.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)