Dari Konser Musik hingga Bazar

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 08:57 WIB
Dari Konser Musik hingga Bazar
Dari Konser Musik hingga Bazar
A A A
Gaya rock ‘n roll yang terinspirasi oleh busana panggung bintang musik rock banyak menginspirasi desainer papan atas untuk koleksi busana teranyarnya. Bagi Anda fashionista sejati, koleksi yang telah terpajang manis di butik-butik merek high fashion tersebut tentu tidak akan Anda lewatkan.

Agustus menjadi bulan spesial. Berbagai pusat perbelanjaan antusias menyambut datangnya HUT Kemerdekaan RI dengan beragam acara menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Central Park Mall, Jakarta misalnya, yang siap menggelar rangkaian acara HUT Kemerdekaan bertajuk Extraordinary Indonesia The 70th Annual Independence Day Parade yang berlangsung sejak Senin (10/8) hingga Minggu (30/8). Serangkaian program dan acara seru, seperti Indonesia Independence Festival 2013 , Carnaval, Tari Betawi, Ondel-Ondel, Tanjidor, dan lainnya disajikan dengan meriah.

Extraordinary Indonesia di Central Park Mall semakin meriah dengan penampilan Indonesia Cultural Dance Parade yang digelar pada Senin (17/8) di Laguna Atrium. Alunan musik ceria menyambut HUT RI juga bisa dinikmati di Sound Hits For Indonesia pada Minggu (23/8). Ada pula special performance by Bonita & the Husband. Celebrity Fashion Show by Rianti Cartwright, Yeslin Wang, Teuku Zacky, Ilmira, serta rangkaian acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Rayakan HUT RI lebih semarak di Central Park Mall.

“Berbeda dengan perayaan kemerdekaan Indonesia tahun-tahun sebelumnya, keunikan tahun ini, yaitu kami mengolaborasikan tujuh kain batik Nusantara khas Indonesia yang akan digunakan oleh tujuh penyanyi ternama Indonesia, serta ditampilkan juga sebagai dekorasi yang menghiasi seluruh area Central Park Mall selama event Extraordinary Indonesia berlangsung,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall Veri Y Setiady.

Dalam rangkaian acara kemerdekaan ini Central Park Mall juga bekerja sama dengan pihak manajemen band ternama asal Inggris, Arkarna, yang akan meluncurkan single terbaru mereka yang merupakan aransemen baru dari lagu nasional Indonesia. Extraordinary Indonesia merupakan rangkaian acara yang khusus dihadirkan oleh Central Park Mall untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Mengusung konsep Celebrate ID 70 yang disesuaikan dengan usia bangsa Indonesia, Central Park siap menghadirkan berbagai kemeriahan mulai dari konser musik spesial kemerdekaan, karnaval nusantara, pameran batik, dan program belanja dengan diskon spesial kemerdekaan.

Memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia, Central Park Mall berkolaborasi dengan Sony Music Indonesia secara khusus mengadakan konser musik spesial kemerdekaan bertajuk ID 70 CONCERTO yang akan menghadirkan tujuh penyanyi ternama Indonesia, seperti GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika), The Overtunes, Ello, Nindy, Mytha Lestari, Shena Malsiana, Margareth Siagian.

Selama konser musik berlangsung, para pengisi acara akan tampil menggunakan tujuh batik Nusantara koleksi dari Museum Batik Indonesia dan Alun-Alun Indonesia seperti kain batik Banyumas, Tasikmalaya, Pekalongan, Jogja, Madura, dan batik Ambon. Selain untuk melestarikan budaya Indonesia, melalui acara ini Central Park Mall juga ingin memperkenalkan kembali kepada masyarakat tentang keunikan dan kemewahan batik Nusantara yang menjadi warisan budaya Indonesia.

Bagi para Central Park lovers , Central Park Mall juga menawarkan program belanja khusus dalam rangka kemeriahan kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 dengan mengadakan Independence Bazaar . Dalam bazar ini, para pengujung dapat berbelanja berbagai produk fashion dan aksesori yang ditawarkan 17 merek ternama selama delapan hari berturut-turut dengan diskon spesial 70% selama periode Selasa (11/8) hingga Sealasa (18/8) di Experience Center, UG Floor.

Adapun para pengujung dapat membeli berbagai produk dari label ternama, seperti Wakai, Carhatt, Jouel, Kohai, Porsche Design, Komono, Cushe, Superdry, Timberland, Chaco, Manchester United, Osim, American Eagle Outfitters, Y-3, Keds, The Little Things She Needs dan Shaga.

Berbeda dengan perayaan kemerdekaan Indonesia tahun sebelumnya, dalam rangka kemeriahan 70 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tahun ini Central Park Mall bekerja sama dengan Museum Batik Jogjakarta menampilkan koleksi Batik yang akan ditampilkan dalam Batik Persada Installation.

Para pengunjung dapat menikmati pameran batik yang menampilkan 70 batik persada dari seluruh penjuru kota di Indonesia yang dibagi menjadi tujuh grup, yaitu batik alusan dengan proses kemplong, batik dalam perkembangannya mulai 1900 hingga sekarang, batik busana harian, batik siklus hidup Jawa, batik proses lamaran, batik multikultur pengaruh budaya asing, dan batik dengan prada emas yang akan dipertunjukkan selama periode Senin (17/8) hingga Minggu (30/8) di area Laguna Atrium dan Promenade Lumina.

Anton c
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6520 seconds (0.1#10.140)