Lamborghini Hadir Di Booth Pertamina Lubricant

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 09:16 WIB
Lamborghini Hadir Di Booth Pertamina Lubricant
Lamborghini Hadir Di Booth Pertamina Lubricant
A A A
Selain produk Pertamina, khususnya pelumas, yang sudah diekspor ke berbagai dunia, banyak prestasi yang berhasil diraih.

Keberhasilan Pertamina menjalin kerja sama dengan pabrikan mobil Lamborghini, di mana Pertamina menjadi technical partner dari Tim Huracan GT3, untuk penggunaan pelumas Fastron dan Pertamax Racing pada Lamborghini Huracan GT3. ‘’Sebagai technical partner perusahaan supercar Italia, Automobil Lamborghini SpA, Pertamina akan menyuplai bahan bakar Pertamax Racing dan pelumas Fastron Platinum 10W-60 di seluruh unit mobil balap Lamborghini.

Termasuk yang baru dirilis, Lamborghini Huracan GT3,’’ Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Arya Dwi Paramita. Mobil berkelir lime green ini punya performa di balik jok pengemudi, sehingga membutuhkan pelumas dan bahan bakar luar biasa guna mengoptimalkan kinerja mesin.

Itu sebabnya, di booth Pertamina pada acara GIIAS 2015, ada kerjasama Pertamina dengan Lamborghini.Fastron Platinum, yang digunakan mobil balap Lamborghini, adalah oli sintetis. Terbuat dari Poly Alpha Olefin (PAO) yang tidak berbasis minyak bumi. Nantinya oli ini dapat dipakai supercar lain. Selain Fastron Platinum-produk teranyar dan punya spesifikasi tinggi-pelumas Fastron memiliki banyak varian, seperti Fastron Gold, Fastron Techno, dan Fastron Diesel (untuk mesin diesel terkini).

Fastron Platinum memang baru digunakan di luar negeri dan pada acara GIIAS 2015 ini diluncurkan di Indonesia. Namun varian-varian Fastron lainnya sudah beredar lama di Indonesia. Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor energi dan bersentuhan langsung dengan industri automotif, kami bangga dapat terlibat dalam ajang pameran automotif resmi Gaikindo yang baru pertama kali digelar yang mengangkat inovasi-inovasi yang segar.

Pertamina menilai sudah saatnya Indonesia memiliki ajang Auto Show berkelas layaknya ajang Auto Show yang sudah populer di beberapa negara di dunia.‘’Dengan demikian diharapankan GIIAS tidak sekadar menjadi tempat interaksi pelaku dan praktisi automotif Tanah Air saja, melainkan juga investor dan industri automotif dunia untuk mencari insight perkembangan automotif Tanah Air yang potensial,’’sebut Arya.

Ajang ini potensial untuk menjadi pembuka peluang bagi perusahaan Indonesia bisa berkolaborasi dan Go International sekaligus menegaskan keberadaan produk-produk dalam negeri yang tak kalah kualitasnyaGuna semakin menyemarakkan ajang GIIAS 2015 mendatang, Pertamina melalui brand unggulannya yaitu Pertamax series (bahan bakar), Fastron series (pelumas), dan Vigas telah mempersiapkan serangkaian program dan kegiatan penuh kejutan yang dapat dinikmati pelanggan setia Pertamina.

Program ‘Beli Pertamax series dan Fastron series gratis entry pass GIIAS 2015’ sebanyak 4.000 buah dimana setiap pembelian Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus dan Pertamina DEX) dengan akumulasi pembelian senilai Rp500.000 dan Fastron series sebanyak 4 liter atau 1 galon di seluruh SPBU Jabodetabek dan Bandung selama periode pembelian 1-30 Agustus 2015 berhak mendapatkan free entry pass GIIAS 2015. ‘’Booth Pertamina diharapkan dapat menjadi persinggahan utama para pengunjung dengan berbagai program yang sangat menarik baik bagi orang tua maupun bagi anak-anak,’’tutup Arya.

Anton C
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)