Kristen Stewart & Taylor Lautner Reuni di Premier American Ultra

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 07:19 WIB
Kristen Stewart & Taylor...
Kristen Stewart & Taylor Lautner Reuni di Premier American Ultra
A A A
LOS ANGELES - Sebuah reuni kecil-kecilan dari pemain film Twilight tak sengaja terjadi di acara premier film terbaru, American Ultra di Los Angeles.

Taylor Lautner datang untuk mendukung sahabat sekaligus pemeran pendukung film ini, Kristen Stewart dalam screening khusus film tersebut beberapa hari yang lalu. Keduanya memancarkan senyum bahagia, ketika berpose untuk para fotografer.

Dilansir dari Aceshowbiz, Stewart tampak seksi dan chic dalam jumpsuit pendek berwarna hitam dengan corak bunga-bunga karya Zuhair Murad dan mengenakan sepatu hitam Jimmy Choo.

Lautner memilih untuk bergaya semi-casual dengan kaos putih, jas biru dan celana hitam. Dalam dokumentasi acara tersebut juga terlihat Stewart yang sedang berpose bersama para pemain American Ultra, seperti Jesse Eisenberg, Connie Britton, Topher Grace, Tony Hale dan John Leguizamo di acara karpet merah.

Film yang rilis di bioskop AS pada Jumat 21 Agustus ini menceritakan tentang Mike (Eisenberg), seorang stoner yang tidak memiliki motivasi dan hidup di sebuah kota kecil dengan pacarnya, Phoebe (Stewart).

Namun tanpa sepengetahuan Phoebe, Mike sebenarnya adalah agen rahasia yang sangat terlatih. Dalam sebuah kasus kepemerintahan, ia terpaksa untuk melakukan tindakan-tindakan untuk membuatnya bertahan hidup.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0954 seconds (0.1#10.140)