Musisi dan Artis Siap Goyang Booth Suzuki

Minggu, 23 Agustus 2015 - 10:11 WIB
Musisi dan Artis Siap Goyang Booth Suzuki
Musisi dan Artis Siap Goyang Booth Suzuki
A A A
Sejumlah musisi dan artis ternama Indonesia akan turut mengguncang panggung booth Suzuki di Hall 9B di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2015.

Di pameran automotif ini, Suzuki menghadirkan booth yang didesain khusus untuk memudahkan pengunjung mengunjungi dan melihat berbagai kendaraan Suzuki. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, booth Suzuki di ajang GIIAS 2015 ini berada di Hall 9B dan memiliki luas area sebesar 2009 m2.

Luas booth ini lebih luas hampir dua kali lipatnya dibanding booth kami di pameran auto show tahun lalu yang sebesar 1.452 m2. Besarnya booth serta desain khusus ini akan memudahkan pengunjung untuk melihat berbagai produk Suzuki seperti passenger car , LCGC, dan concept car .

“Booth kami juga akan menghadirkan berbagai penampilan baik dari musisi maupun komedian yang menghibur semua pengunjung. Pada setiap hari Jumat, Suzuki akan menghadirkan komedian komik Mongol dan di akhir pekan, kami juga akan menampilkan The Groove Reunion, The Overtunes, Virza, dan Andre Hehanusa. Sementara berbagai hiburan dari anak-anak seperti kids flashmob juga akan kami tampilkan,” ujar Makmur.

Tema booth Suzuki di GIIAS 2015 adalah “Your Smart Mobility”. “Desain bagian atas booth yang membentuk huruf S mencerminkan kedinamisan dan brand berkelas internasional. Booth Suzuki di ajang GIIAS 2015 kembali mengaplikasikan desain global booth Suzuki. Dengan ceiling booth berbentuk S-curve merupakan representasi dari Suzuki,” kata Makmur.

Desain booth ini memiliki fokus utama dalam memberikan kemudahan akses bagi pengunjung untuk masuk dan melihat berbagai produk kendaraan Suzuki. Pengunjung dapat masuk ke booth dengan dipandu garis di lantai yang terintegrasi dengan desain keseluruhan sehingga menarik pengunjung masuk dari semua titik menuju ke tengah area.

Terdapat aksen warna putih dan “Takumi Blue” yang semakin menguatkan citra representasi Suzuki. Selama penyelenggaraan ajang GIIAS 2015 , Suzuki akan menampilkan total sekitar 24 unit product line up andalannya, meliputi kategori 6 current model dan modification model , meliputi unit produk Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, dan Splash.

Selain itu, ada dua new model , yakni New Ertiga dan Ciaz, serta satu unit Outboard Engine tipe DF60. Selain itu, Suzuki menyiapkan 4 unit mobil test drive terdiri dari 2 unit Ertiga MC, 1 unit Wagon R, dan 1 unit Celerio CVT. Bagi pengunjung GIIAS 2015 dan konsumen Suzuki di area booth Suzuki, PT SIS menawarkan program penjualan menarik “Triple Bonus Merdeka” yang akan memberikan berbagai hadiah.

Program ini menawarkan berbagai keuntungan, di antaranya ratusan juta voucher belanja, grand prize satu unit Suzuki Karimun Wagon R, dan 30 unit motor Suzuki Satria FU150. “Tak kalah menarik, Suzuki juga menyediakan keuntungan setelah bertransaksi pembelian melalui leasing dengan memberikan biaya administrasi secara gratis,” kata Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)
pixels