Truk Pintar Pabrikan India

Minggu, 23 Agustus 2015 - 10:17 WIB
Truk Pintar Pabrikan India
Truk Pintar Pabrikan India
A A A
Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015,Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motor Indonesia (TMI), mengusung tema utama “Play Strong!”.

Sebuah komitmen kuat untuk membangun merek yang kuat di Indonesia. Produsen asal India itu berkomitmen melayani pelanggan di Indonesia dengan produk komersial dan penumpang yang tangguh dan kuat. Kendaraan tersebut diyakini memiliki biaya operasional yang terbaik di kelasnya dan secara total menjamin biaya kepemilikan yang rendah.

Setelah tahun lalu memperkenalkan Tata Prima 4023 dan 4028 yang direspons positif oleh pelanggannya, kini Tata Motors meluncurkan varian baru Trailer 6x4 The World Smart Truck—Tata Prima 4928 dengan kapasitas mesin 6.700 cc. “Tata Prima 4928 adalah world smart truck berteknologi tinggi.

Tidak hanya modern, juga dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi dan menjamin peningkatan keuntungan sebuah bisnis. Sebagai truk pintar, Tata Prima terbukti memiliki total biaya operasional yang paling efisien di kelasnya. Tata Prima adalah bukti komitmen Tata Motors dalam menghadirkan strong and smart mobility solutions for commercial needs,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta.

Tata Prima 4928 Trailer 6x4 adalah truk yang menyasar berbagai usaha seperti trailer container, pengangkut koil baja, pengangkut kayu, kendaraan pertambangan, konstruksi, distribusi dan transportasi jarak jauh. Tata Prima telah mengantungi standar keamanan dan keselamatan kendaraan angkutan muatan kimia, gas, dan energi yang berbahaya.

Anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6775 seconds (0.1#10.140)