Pemeran James Bond Spectre Ramaikan Museum Madame Tussaunds

Senin, 24 Agustus 2015 - 09:36 WIB
Pemeran James Bond Spectre Ramaikan Museum Madame Tussaunds
Pemeran James Bond Spectre Ramaikan Museum Madame Tussaunds
A A A
LONDON - James Bond: Spectre rencananya akan dirilis pada 26 Oktober di Inggris. Untuk merayakan peluncuran film tersebut, museum Madame Tussauds akan merayakan secara istimewa.

Dilansir dari Digitalspy, pada musim gugur tahun ini, akan ada enam pemeran James Bond yang akan meramaikan museum Madame Tussauds. Keenam aktor tersebut adalah, Daniel Craig, Sean Connery, George Lazenby, Roger Moore, Timothy Dalton, dan Pierce Brosnan.

Nantinya, patung-patung aktor James Bond itu akan ditampilkan dalam waktu terbatas mulai 17 Oktober mendatang. Selantunya, pantung tersebut akan dipertunjukkan juga di museum-museum Madame Tussauds di negara lain.

Menariknya, setiap patung James Bond yang ditampilkan didesain mengenakan jas klasik yang biasa dikenakan oleh sang agen 007. Sementara itu jas klasik tersebut di desain oleh desainer kostum pemenang Oscar, Lindy Hemming.

"Kita memiliki tradisi menarik dengan menampilkan tokoh Bond di Madame Tussauds London. Namun kali ini para penggemar bisa melihat keenam Bond sekaligus untuk pertama kalinya," papar General Manager dari Madame Tussauds London, Edward Fuller.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7439 seconds (0.1#10.140)
pixels