Sempurna untuk Penggemar Game

Selasa, 25 Agustus 2015 - 10:37 WIB
Sempurna untuk Penggemar Game
Sempurna untuk Penggemar Game
A A A
SONY Xperia Z3+ sepertinya ingin menunjukkan bahwa “smartphone” ini benar-benar berbeda dengan ponsel pintar pada umumnya. Perbedaan mencolok secara kasat mata bisa dilihat dari tampilan handset yang terkesan glamor.

Bahan casing yang terbuat dari metal menambah kesan ‘wah’. Apalagi Sony memberikan pilihan warna agak berbeda, tidak hanya putih atau hitam yang sudah umum, tetapi juga warna keemasan yang termasuk warna baru digunakan pada ponsel. Sayangnya, casing bagian belakangnya agak licin saat dipegang kendati dimensinya yang “slim” pas di tangan orang dewasa.

Untuk memperkokoh bodinya, perangkat yang menyasar pasar kelas premium ini dirancang memiliki sudut melengkung dengan bahan khusus antibenturan. Model terkini keluarga Xperia ini menggunakan Android 5.0.2 Lollipop dengan antarmuka Xperia UI. Sistem ini didukung RAM berkapasitas 3GB serta prosesor “octa-core” yang terdiri ARM Cortex-A53 1,5GHz dan ARM Cortex-A57 2GHz serta chipset Qualcomm Snapdragon 810.

Bagi yang suka fotofoto, Anda akan dimanjakan dengan kamera beresolusi 20,7 MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus, LED Flash, dan lensa Sony Cybershot G. Untuk mempermudah pengambilan gambar, ponsel pintar ini dilengkapi tombol khusus yang terletak di ujung kanan. Perangkat yang diklaim tahan air ini juga siap membantu gaya Anda dengan resolusi kamera depan 5 MP. Yang tak kalah menarik adalah tampilan layar yang jernih dan tajam.

Bagi penggemar “game online”, ponsel cerdas ini layak dipertimbangkan untuk dimiliki. Tidak mengherankan karena Sony memang dikenal sebagai produsen perangkat games nomor wahid. Untuk tampilan layarnya, Sony Xperia Z3+ sepertinya memberikan perhatian lebih sehingga memberikan kenyamanan tinggi dengan layar 5,2 inci dan resolusi tinggi sekelas Full HD 1080p.

Selain itu, teknologi layarnya yang mengusung Triluminos dan Live Color dan X-Reality engine membuat ponsel merek Jepang ini semakin tajam, jelas, dan natural.

Yanto Kusdiantono
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7338 seconds (0.1#10.140)