Smartwatch Jamin Keamanan anak

Selasa, 25 Agustus 2015 - 10:41 WIB
Smartwatch Jamin Keamanan anak
Smartwatch Jamin Keamanan anak
A A A
Ternyata smartwatch untuk anak menjadi produk yang banyak dilirik oleh para orangtua. Smartwatch Evercoss J1, misalnya, membuat orang tua dapat mengetahui lokasi anak melalui teknologi GPS dan memantaunya dari smartphone dengan cukup mengunduh aplikasi yang terintegrasi.

Fitur yang dimiliki dari perangkat ini antara lain, Safezone, Voice Calling, SMS Messenger, SOS Emergency Call, Waterproof, Smart Track, Remote Listen, dan Locate. Fitur SOS Emergency membuat sang anak dapat segera memberitahukan orangtua bila dia dalam bahaya atau butuh bantuan dengan cukup menekan tombol power sebanyak dua kali maka perangkat Smartwatch Evercoss J1 akan mengirimkan notifikasi ke orangtua.

Perangkat ini memiliki daya sebesar 500mAh dengan tampilan layar hitam putih OLED LCD dengan RAM 32 MB dan memori internal 24 MB dengan GPS yang selalu aktif. Perangkat ini harus disematkan microSIM dan minimal memiliki paket internet 50 MB untuk dapat digunakan. Smartwatch Evercoss J1 mulai dipasarkan lewat LAZADA pada tanggal 24 Agustus 2015 dengan kisaran harga Rp700.000.

Cahyandaru
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)