Fokus Pada Hiburan Digital

Selasa, 25 Agustus 2015 - 10:42 WIB
Fokus Pada Hiburan Digital
Fokus Pada Hiburan Digital
A A A
ADVAN rupanya cepat tanggap akan tren yang sedang terjadi ini: smartphone yang berfokus pada musik. Kamis (13/8) silam, mereka merilis Advan Barca Hifi M6 untuk menjawabnya.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, kejernihan kualitas audio bagi pecinta musik maupun layanan video streaming sangat menentukan. Speaker sendiri merupakan bagian komponen penting pada smartphone yang bisa menambah kenyamanan saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Nah, Advan Barca Hifi M6 telah dilengkapi Dual Front Stereo Speaker, diklaim menghasilkan kualitas treble dan bass yang sangat baik. Speaker depan Advan Barca Hifi M6 menghasilkan suara sehingga mampu bersaing dengan suara ambience disekitar. Hal ini sangat membantu terutama ketika video call, karena suara mengarah langsung ke telinga pengguna.

Product Manager Advan Yakobus memberikan gambaran bahwa hampir semua smartphone saat ini berfungsi juga sebagai alat pemutar musik digital. ”Kami ingin konsumen lebih mudah menikmati hiburan audio visual,” katanya. Advan Barca Hifi M6 dilengkapi prosesor Octacore dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System) berupa sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan user interface yang dirancang secara khusus oleh Advan berdasarkan pada kebutuhan dan kebiasaan orang Indonesia.

Sehingga keberadaan IDOS membuat tampilan antar muka (interface) lebih fresh dan user friendly. Advan Barca Hifi M6 dilengkapi memori internal 16 GB, kamera 8 MP (utama) dan 5 MP (depan), Dual SIM Card (WCDMA+GSM), Battery 2300 mAh, hingga RAM 2 GB. Selain itu, ponsel berlayar 5 inci (1280x729) IPS itu dibekali pula earphone khusus untuk mendengarkan musik dengan kualitas lebih baik dibanding umumnya earphone standar. ”Kami ingin menawarkan hiburan digital yang mudah dan menyenangkan,” kata Tjandra.

Danang Arradian
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)