Disney Kenalkan Karakter Princess Terbaru

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:10 WIB
Disney Kenalkan Karakter Princess Terbaru
Disney Kenalkan Karakter Princess Terbaru
A A A
LOS ANGELES - Disney kembali menghadirkan karakter Princess terbarunya. Melalui sebuah film yang berjudul Moana, putri cantik berkulit hitam ini akan mulai diperkenalkan mulai tahun 2016 mendatang. Disney berharap kehadiran Princess Moana ini dapat sepopuler duo putri salju, Anna dan Elsa dalam film Frozen.

Dilansir CNN America, Princess Moana adalah seorang putri dari Polinesia, yakni negara kepulauan yang terletak di Samudera Pasifik.

Meskipun dia bukan putri Disney pertama yang berkulit hitam, namun ia adalah putri Polinesia pertama dari sejarah Disney Princess kulit hitam lainnya (Mulan, Tiana, Elena).

Dalam filmnya, Moana diceritakan sebagai sosok wanita muda dengan kemampuan navigasi yang luar biasa yang melakukan perjalanan dengan berlayar untuk menemukan sebuah pulau legendaris di wilayah Oceania.

Moana juga memiliki teman-teman yang lucu seperti seekor babi peliharaannya yang bernama Pua, dan ayam bernama Hei Hei.

Film ini turut menghadirkan Dwayne "The Rock" Johnson yang berperan sebagai manusia setengah dewa bernama Maui yang lahir sebagai manusia tetapi dibesarkan oleh dewa. Tak hanya mengisi suara, The Rock juga kabarnya akan menyanyikan sebuah lagu dalam film ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3819 seconds (0.1#10.140)