Cukur Gratis di Booth KORAN SINDO

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:41 WIB
Cukur Gratis di Booth KORAN SINDO
Cukur Gratis di Booth KORAN SINDO
A A A
JIKA Anda termasuk orang yang sangat sibuk dengan aktivitas sehingga sampai tak sempat melakukan cukur rambut, lalu Anda juga berkesempatan berkunjung ke GIIAS 2015, manfaatkanlah kesempatan ini.

Silakan Anda singgah di booth KORAN SINDO yang menyediakan cukur gratis kepada para pengunjung. Sejak awal pembukaan GIIAS pada 20 Agustus 2015, booth KORAN SINDO selalu kebanjiran pelanggan cukur gratis. Cepi Prayogi Firmansyah, 32, pencukur rambut di booth KORAN SINDO menuturkan, rata-rata lebih dari 20 pengunjung yang mencukur rambutnya gratis.

Cepi juga mengungkapkan, mayoritas pengujung yang datang ingin memiliki model rambut tren saat ini seperti under cut, slick back, dan pompador. Mereka yang datang mulai remaja hingga orang tua. Pegawai yang sudah bekerja selama satu tahun lebih di Barberbox ini mengaku senang mendapatkan pengalaman cukur rambut gratis di booth KORAN SINDO.

Meski begitu, dia juga agak kewalahan lantaran pengunjung yang membludak. Di antaranya ada pula yang kurang sabar mengantre. Heri Kurniawan, 27, salah satu pengunjung GIIAS yang mencoba cukur rambut di booth KORAN SINDO mengaku puas dengan hasil cukuran rambut yang didapatnya. Ketika ditanya tentang model rambutnya, Heri awalnya hanya ingin ditipiskan, namun sang pencukur menawarkan model yang keren.

Heri pun akan merekomendasikan teman-temannya untuk ikut cukur gratis di booth KORAN SINDO. Jika Anda berminat ikut cukur gratis, cukup follow Twitter KORAN SINDO dan mengisi buku hadir di booth-nya. Tertarik untuk mencoba, silakan datang dan jajal sendiri.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)