Jajal Big Bike Favorit

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Jajal Big Bike Favorit
Jajal Big Bike Favorit
A A A
DATANG dan melihat big bike di pameran merupakan keasyikan tersendiri, apalagi bisa langsung menunggangi motor besar, tentu memberikan pengalaman yang sensasional.

Di ajang Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2015, Anda bisa mewujudkannya dengan menunggangi motor besar di ajang Big Bike Test Ride. Pencinta big bike dapat melakukan test drive dan mengendarai sepeda motor pilihannya untuk merasakan langsung kenyamanan, melihat dari dekat fitur-fitur keunggulan, teknologi tinggi, serta berbagai aspek lain pada kendaraan untuk meyakinkan kehebatan motor besar di ajang Big Bike Test Ride GIIAS 2015.

Rutenya mengelilingi area GIIAS dengan syarat yang tergolong mudah, yaitu hanya membawa SIM dan tiket masuk GIIAS. Kegiatan ini akan dilakukan di outdoor area Hall 7 mulai 27 hingga 30 Agustus 2015, Gedung ICE, BSD City. Tersedia enam agen pemegang merek (APM) yang menyediakan motor besarnya, yaitu Honda, Yamaha, Kawasaki, BMW Motorrad, Triumph, dan Royal Einfield.

“Area Big Bike Test Ride bisa dipakai peng - unjung untuk mencoba motor-motor peserta GIIAS,” kata Alfin Mulia Rahman, Senior Project Assistant PT Amara Tujuh Perjuangan (Seven Event). Astra Honda Motor (AHM), pabrikan penjual Honda di Indonesia ini, siap memboyong seluruh jajaran big bike produknya.

Di GIIAS 2015, AHM mengusung tema “Excites the World” dengan memajang enam tipe big bike yaitu Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X. Big bike Honda mengaplikasikan teknologi canggih dan pintar khas Honda pada masing-masing model untuk memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi dan kepraktisan saat berkendara.

Big bike Honda juga mengaplikasikan li - quid cooled dan teknologi injeksi yang ramah lingkungan memenuhi standar Euro- 3. Honda juga telah mendesain secara khusus rangka yang digunakan di tiap produk big bike sehingga mudah dikendalikan (easy handling ) dan tetap stabil saat di - kendarai dengan putaran mesin rendah.

Sementara itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengandalkan deretan big bike CBU dengan tema “Sport DNA”. Yamaha menghadir kan MT-09, MT-25, WR250R, YZFR6, dan YZFR25. Anda pun dapat melihat YZFR1 livery MotoGP di booth NGK dan T-MAX pada tahun 2015 di booth MBTech.

MT-09 dan MT-25 “NakedVolution” bike yang baru diluncurkan di Jakarta pada Juni 2015 ini sudah dikenal dengan baik oleh konsumen Indonesia. MT-09 “Master of Torque” dengan konsep “Synchronized Performance Bike” memiliki tiga keunggulan, yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif. Tiga keunggulan pun disodorkan MT-25, yakni desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling,dan high performance engine.

Khusus untuk WR250R, ada modifikasi model Supermoto by modifikator Dream Garage. WR250R pertama kali dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMoS ) 2014 yang merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)