Sensasi Pengalaman Berkendara

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:49 WIB
Sensasi Pengalaman Berkendara
Sensasi Pengalaman Berkendara
A A A
SESUAI prediksi, keunikan sejarah dan teknologi yang dimiliki Mazda menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung GIIAS 2015.

Selain menghadirkan 14 unit mobil Mazda di Hall 8 A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Mazda melengkapi booth mereka dengan area khusus, yakni area sejarah Mazda dan area instalasi Skyactiv. Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), kedua area ini, terutama area Skyactiv Installation, merupakan elemen penting dari pengalaman berkendara Mazda.

Lewat area tersebut, Mazda berharap pengunjung GIIAS 2015 dapat merasakan dan melihat langsung fungsi dari teknologi Skyactiv. “Instalasi ini meliputi simulasi blind spot monitoring system, CO2 measurements, high beam control, dan light weight strategy. Kami juga menyediakan area yang menampilkan sejarah Mazda yang menampilkan video sejarah perjalanan Mazda, dan sejumlah event penting dari periode waktu antara tahun 1920 hingga saat ini,” ujar Keizo Okue.

Hasilnya, memang banyak pengunjung GIIAS 2015 memanfaatkan area ini. Mereka sangat penasaran dengan beberapa teknologi yang ditampilkan Mazda, terutama high beam control dan blind spot monitoring system . Mereka tidak menyangka jika mobil Jepang, seperti Mazda memiliki teknologi premium yang biasanya ditemukan di mobil-mobil mewah dari Eropa dan Amerika Serikat.

“Teknologi lampunya yang adaptif keren banget. Kalau ada mobil dari depan, kita enggak usah mengatur sendiri karena langsung mobil yang melakukannya. Asli keren banget mobil Jepang bisa kayak begini,” ucap Septian, warga BSD, yang ditemui KORAN SINDO , kemarin.

Septian mengaku sangat menyenangi Mazda, terutama New Mazda6. Namun, dia juga tetap terpukau dengan beberapa edisi terbatas yang ditampilkan oleh Mazda, seperti All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition. Kejutan tidak hanya datang dari produk, sejumlah promosi menarik juga diberikan Mazda selama GIIAS 2015 berlangsung.

Program penawaran dari Mazda tersebut mencakup bunga 0% untuk pembelian All New Mazda2 selama 3 tahun, bunga 0% untuk pembelian New Mazda CX-5, dan Mazda Biante selama 1 tahun, gratis cicilan 12 kali, serta DP super rendah untuk pembelian All New Mazda2, New Mazda CX-5, dan Mazda Biante mulai dari Rp33 juta, Rp79 juta, dan Rp85 juta.

Para Zoom-Zoom lovers yang membeli All New Mazda2, New Mazda CX-5, dan New Mazda6 selama perhelatan GIIAS 2015 juga berhak untuk mendapatkan gratis kaca film 3M dan Samsung Galaxy S6 Edge.

Terdapat grand prize untuk setiap pembelian produk Mazda di GIIAS 2015, yaitu 1 unit All New Mazda2 dan gratis uang muka sebesar 30% untuk 3 pemenang. Lucky dip juga diadakan untuk setiap pembeli yang beruntung mulai 3 paket liburan ke Bali untuk 2 orang, 33 voucher Shell senilai Rp5 juta dan voucher MAP senilai Rp1 juta.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menyebutkan, untuk semakin mendekatkan brand Mazda dengan para konsumen, setiap calon pelanggan yang melakukan test drive memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Elevenia sebesar Rp100.000 dan merchandise dari Mandiri Tunas Finance. “Juga kesempatan untuk memenangi 10 voucher MAP sebesar Rp100.000/hari dan juga merchandise dari MMI,” imbuh Astrid.

Menurut dia, Mazda percaya bahwa pengalaman dan keasyikan berkendara yang dirasakan para pencinta Mazda adalah hal yang utama. Nilai ini yang akan terus menjadi landasan se-mangat dan komitmen Mazda dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan dengan teknologi terdepan serta kualitas pelayanan yang memuaskan di Indonesia.

Selain berbagai macam penawaran dan hadiah yang diberikan Mazda selama perhelatan GIIAS 2015 , para pencinta Mazda juga dapat menikmati alunan musik dan lagu dari musisi papan atas Indonesia, di antaranya KOTAK & NAIF (22 Agustus 2015), Rendy Pandugo & IsyanaSarasvati, Marcello Tahitoe & Lala (23 Agustus 2015), ALEXA & RAISA (29 Agustus 2015), dan juga Maliq & DEssentials serta Marcell (30 Agustus 2015).

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)