Sensasi Bintang Film Hollywood

Rabu, 26 Agustus 2015 - 09:50 WIB
Sensasi Bintang Film Hollywood
Sensasi Bintang Film Hollywood
A A A
MOBIL dan motor yang dihadirkan di GIIAS 2015 semakin istimewa karena beberapa di antaranya merupakan “bintang” dari film-film Hollywood yang tengah tayang.

Ada yang berbeda pada GIIAS 2015. Kehadiran sejumlah produsen kendaraan roda dua membuat pameran ini semakin istimewa. Terlebih, beberapa jenis sepeda motor yang dilibatkan dalam film blockbuster tampil di ajang ini. Contohnya BMW S 1000 RR yang dikendarai Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise di film Mission Impossible: Rogue Nation.

Maxindo, distributor BMW Motorrad di Indonesia, bahkan memasang spanduk film Mission Impossible: Rogue Nation di latar belakang motor BMW S 1000 RR tersebut. Bintang film lainnya dari kategori roda dua adalah Triumph Bonnevile. Motor ini malah bisa dibilang sebagai motor yang paling sering nongol di film layar lebar dan layar kaca.

Di berbagai film layar lebar seperti Hannibal, Killer Elite, dan The Man from U.N.C.L.E, motor ini selalu tampil. Bintang lainnya adalah mobil Chevrolet Trax yang baru saja diikutkan di film Transformers: Age of Extinction.

Ada pula Chevrolet Corvette Stingray. Mobil ini merupakan mobil kebanggaan Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson di film Captain America: The Winter Soldier.

Wahyu sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)