Kembali Kasmaran di Dua Hotel Teromantis di Bali Ini

Kamis, 27 Agustus 2015 - 17:15 WIB
Kembali Kasmaran di Dua Hotel Teromantis di Bali Ini
Kembali Kasmaran di Dua Hotel Teromantis di Bali Ini
A A A
Bukan hal baru lagi bila Bali identik dengan bulan madu. Nuansa magis dan alami yang dimiliki oleh pulau ini berhasil menjadi daya tarik bagi para pasangan yang mengelukan liburan spesial bersama pasangan.

Beberapa hotel di Bali pun mampu menjadi taman firdaus bagi para pasangan. Rata-rata hotel teromantis di Bali tersebar di Desa Ubud yang terkenal sebagai pusat aktivitas spiritual Bali, lalu disusul dengan kawasan Seminyak atau Jimbaran. Lantas, mana yang, bisa dibilang, menduduki peringkat teratas untuk kategori hotel romantis?

Berikut ini adalah dua hotel teromantis di Bali menurut penilaian para wisatawan.

The Samaya Ubud



Pemandangan lanskap sekitar hotel (Foto: The Samaya Ubud)

Inilah hotel romantis terpopuler nomor 1 berdasarkan ratusan ulasan. Letaknya berdampingan dengan Sungai Ayung. Pemandangan sungai besar yang mengaliri bebatuan dibalut harmoni alam yang masih sangat asri dengan sawah bertingkat-tingkat dan tetumbuhan tropis, jelas menawarkan keromantisan tersendiri.

Akomodasi berupa vila pun diletakkan begitu sempurna di lembah Ayung agar para tamu bisa menyaksikan pemandangan terindah Ubud. Tempat tidur diletakkan di tengah dengan dikelilingi cermin. Suasana vila sangat tenang dan terlindung sehingga Anda dan pasangan mendapatkan privasi penuh berdua.



Vila privat dengan kolam renang pribadi (Foto: The Samaya Ubud)

Restoran hotel yang juga berada di tepi Sungai Ayung menawarkan pengalaman kuliner unik santap romantis di tengah alam. Sentuhan keramahan dari pihak hotel seperti rangkaian bunga, kue dan sebotol sampanye sebagai ucapan selamat datang juga menjadi ornamen penyempurna keromantisan hotel ini.

Saat Anda datang bersama pasangan, manjakanlah diri dengan pijat tradisional Bali di tengah alam. Anda akan dipijat oleh ahlinya menggunakan ramuan tradisional yang menyehatkan. Jiwa Anda pun ikut sehat karena lokasi perawatan benar-benar di tepi Sungai Ayung yang sangat tenang dan indah. Nikmati pula sarapan pagi di gazebo tepi kolam. Mintalah pula asistensi jika ingin tur berkeliling Ubud selama menginap di Samaya Ubud.

Alamat The Samaya Ubud Bali:
Banjar Baung, Desa Sayan - Ubud





Jamahal Private Resort & Spa




Tampilan salah satu Pool Villa yang mewah dan romantic (Foto: Jamahal Private Resort & Spa)

Nama hotel ini terinspirasi dari bahasa Sansekerta yang bermakna “waktu yang berharga”. Hal ini memperlihatkan bagaimana perhatian pihak hotel terhadap waktu. Setiap pasangan yang menginap di hotel ini akan dijamin melewatkan waktunya dengan beragam pengalaman berharga untuk mempererat hubungan.

Jamahal memiliki 13 vila mewah dengan penataan sedemikian rupa untuk memastikan privasi dan ketenangan para pasangan. Nuansa vila kayu dengan furnitur cantik, ditambahkan kamar mandi dengan bak berendam marmer untuk mandi bunga berdua dengan pasangan. Dapat dibayangkan betapa maksimalnya “quality time” Anda bersama pasangan di Jamahal.

Bahkan, hotel ini hanya melayani tamu berusia minimal 17 tahun dengan jumlah maksimal 28 tamu. Suasana hotel sangat cantik, memadukan elemen kontemporer dan tradisional secara artistik. Paduan tersebut juga disempurnakan dengan taman tropis yang luas.

Pastikan Anda dan pasangan menyicipi santapan otentik Indonesia atau beragam menu internasional yang semua bahannya berasal dari produk segar dan organik. Manjakan diri Anda dan pasangan dengan Jamahal Spa yang menawarkan paket perawatan spa tradisional Jawa dan Bali. Ada pula perawatan dari India dan Polinesia untuk kesegaran jiwa dan raga.



Beach club eksklusif di hotel ini (Foto: Jamahal Private Resort & Spa)

Nikmati pula saat-saat romantis berdua di Beach Club yang berada sekitar 400 meter (5 menit jalan kaki) dari Jamahal. Lalu, ajak pasangan Anda melakukan aktivitas bersama, seperti olahraga di pusat kebugaran, mengikuti kelas yoga, atau belajar tari Bali.

Alamat Jamahal Private Resort & Spa:
Jalan Uluwatu 1, Jimbaran

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)