3 Kontestan Menatap Grandfinal

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 08:01 WIB
3 Kontestan Menatap...
3 Kontestan Menatap Grandfinal
A A A
PANGGUNG X Factor Indonesia menyisakan tiga peserta. Desy Natalia (overage), Clarisa Dewi (girls), dan Jebe and Petty (group).

Ketiganya mempunyai kemampuan merata dan mendapat dukungan besar masyarakat. Malam ini men - jadi penentu siapa di antara mereka yang berhak maju ke babak grandfinal .

Desy, Clarisa, dan Jebe and Petty (JP) akan membawakan dua lagu. Satu lagu di antarannya akan berkolaborasi dengan alumnus X Factor Indonesia season pertama. Desy yang akan berduet dengan Alex Rudiart, Clarissa Dewi berkolaborasi dengan runner up X Factor Indonesia seasons 1 Novita Dewi.

Sementara Jebe & Petty akan berkolaborasi dengan grup yang menjadi idola remaja saat ini The Overtunes. Clarisa Dewi yang dimentori Afgan merasa bersyukur dengan pencapaiannya hingga babak 3 besar. Namun, dia tidak cepat puas. Terlebih menilik perjuangannya selama ini yang penuh tantangan dan kerja keras. Dia harus mengalahkan ribuan saingannya.

Clarisa juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya untuk bisa sampai sejauh ini. “Aku selalu mendapatkan dukungan sebagai penyanyi dari orang-orang terdekatku, terutama keluarga dan teman-temanku. Semoga bisa terus memberikan penampilan terbaik,” ujarnya.

Tidak mudah bagi Clarisa untuk maju ke grandfinal . Pasalnya, penampilan Desy yang menjadi pesaingnya selama ini selalu memukau. Para mentor dan penonton mengakui vokalnya yang tidak biasa ini, meski dia pernah masuk posisi dua terbawah, penam pilannya terus berkembang. “Semoga duet de ngan Bang Alex (Rudiart) bisa memu askan semua pihak,” kata Desy.

Sementara Jebe & Petty merupakan kontestan yang mulai menuai sukses. Duet ini tidak lepas dari peran mentor Ahmad Dhani dan Rossa yang menyatukannya di babak Judge Home Visit (JHV). Memang awalnya dua wanita ini tidak diunggulkan. Perlahan tapi pasti, mereka mampu mencuri perhatian mentor dan pemirsa RCTI .

Penampilan panggung dan kekompakan mereka dalam vokal serta koreografi membuat JP menjadi idola remaja saat ini. Terbukti dari followers di Instagram yang sudah mencapai angka 8.542. “Kami ingin membuktikan tidak hanya jago dalam stage act , juga vokal, terutama harmonisasi karakter suara,” kata Jebe.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2360 seconds (0.1#10.140)