Ragam Tas Bernuansa Etnik

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:53 WIB
Ragam Tas Bernuansa Etnik
Ragam Tas Bernuansa Etnik
A A A
Anda sedang mencari tas baru yang unik sekaligus stylish? Jangan hanya mendatangi gerai-gerai peritel luar negeri. Intip juga berbagai pilihan tas merek lokal berikut ini yang memiliki kualitas serta motif yang tidak kalah cantik.

Sejumlah merek tas Tanah Air menawarkan opsiopsi menarik dengan motif yang unik dan cantik. Pilihan tas menarik pertama ditawarkan toko online Bobobobo.com .

Memperingati ulang tahunnya yang kedua, Bobobobo menghadirkan kolaborasi dengan sejumlah desainer Tanah Air. Situs belanja online itu menawarkan tiga macam tas yang didesain oleh tiga perancang, salah satunya Toton. Item bertajuk Tegel Tote Bag by Toton tersebut merupakan gambaran dari janji yang tidak ditepati. Perasaan marah, sedih, dan euforia yang datang dari kondisi itu pun diceritakan dalam bentuk gambar yang tidak sempurna, tapi tetap indah dipandang mata.

Goresan warna kuning, merah, dan abu-abu semakin terasa sempurna dengan latar putih dan hitam. Bila Anda ingin tampil lebih sederhana, tas yang hanya dibuat 100 buah ini dapat di balik sehingga berubah warna menjadi putih-hitam. Jika tertarik, tas etnik tersebut di banderol dengan harga Rp369.000. Jika opsi sebelumnya lebih cocok untuk melengkapi penampilan kasual Anda, opsi yang satu ini mungkin pas untuk menunjang penampilan Anda saat ingin pergi ke pesta.

Ya, clutch berdesain unik ini bisa Anda pilih. Item ini terbilang menarik karena dihadirkan dengan boks akrilik bening. Di dalamnya terdapat pouch bermotif floral bernuansa biru. Anda pun dapat menggunakan keduanya secara terpisah untuk disesuaikan dengan acara yang hendak Anda datangi. Kalau Anda berminat memiliki clutch ini, siapkan kocek sebesar Rp780.000.

Sebagian dari Anda mungkin sedang mencari pouch untuk menaruh berbagai keperluan. Jika ingin mencari yang terlihat menarik, Anda bisa memilih produk seharga Rp135.000 ini. Tas bermaterial kulit sintesis tersebut memiliki gambar floral yang unik dan cantik. Perpaduan warna yang ramai juga membuatnya mudah ditemukan. Pouch besutan Bollu ini pantas dikenakan sebagai clutch ketika hendak bepergian santai, misalnya ke pusat perbelanjaan.

Ketika menghadiri acara keluarga atau pernikahan, banyak wanita menggunakan kain tradisional, baik sebagai bawahan maupun atasan. Bila Anda ingin mengaplikasikan nuansa etnik ke dalam penampilan, Anda bisa memilih tas dari label Inksomnia. Tas seharga Rp1,1 juta tersebut memiliki detail tenun ikat dari Nusa Tenggara Timur. Warna merahnya yang cerah juga dapat meramaikan penampilan Anda.

Lini milik penata busana Chitra Subijakto ini menawarkan tas bermotif unik, mirip dengan motif mangkuk bakso, yaitu ayam jago. Kali ini, kain bergambar ayam tersebut dihadirkan dengan nuansa biru gelap dan berbentuk bucket bag .

Tas yang diberi label “Sejauh Mata Memandang” ini dibanderol dengan harga Rp595.000. Koleksi ini bisa melengkapi penampilan Anda kala hangout .

aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4777 seconds (0.1#10.140)