Therapedic Luncurkan Kasur dengan Kain 3D

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:53 WIB
Therapedic Luncurkan Kasur dengan Kain 3D
Therapedic Luncurkan Kasur dengan Kain 3D
A A A
Produsen kasur terbaik dunia yang berkantor pusat di New Jersey, Amerika Serikat, Therapedic International, memperkenalkan produk terbaru tipe Therapedic 2016 bernama Agility.

Kasur pegas ini menggunakan kain 3D berserat benang yang sangat halus sehingga nyaman ketika digunakan. Acara peluncuran yang sangat megah dilakukan di atas kapal Starship Sydney, Sydney, Australia, yang berlayar mengitari gedung Sydney Opera House yang terkenal di dunia di hadapan 450 orang dealer beserta keluarganya dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Australia. Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengungkapkan, kasur Therapedic Agility memiliki fitur hour glass back support yang memberikan daya topang bagi tulang belakang 18% lebih keras.

Dia melanjutkan, terdapat lima zona pocket coils yang bekerja secara independen menopang setiap bagian tubuh berdasarkan proporsi beban masing-masing bagian, yakni micro pocket coils di atas pocket coils untuk kenyamanan otot dan kelancaran peredaran darah dan memo gel yang mengikuti kelenturan badan manusia dengan butir-butir gel pengatur temperatur tidur.

“Therapedic Agility merupakan kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang Tencel yang sangat halus dengan fitur water repellent dan dust repellent sehingga permukaan tidur penggunanya selalu bersih dan higienis,” ujar Jeffri. Seluruh teknologi tersebut bisa juga Anda jumpai di pameran akbar perdana di Central Park Mall Jakarta pada Senin-Minggu (24-30/8).

Therapedic International telah berpengalaman 60 tahun dalam menciptakan kasur dan bantal untuk menunjang kesehatan masyarakat dunia dan telah tersedia di lebih dari 30 negara. Produkproduk Therapedic sudah tersedia di Indonesia melalui Massindo Group, lisensi eksklusif Therapedic di Indonesia sejak 2011.

rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)