Satu Dekade Glorify Indonesia

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:57 WIB
Satu Dekade Glorify Indonesia
Satu Dekade Glorify Indonesia
A A A
Sebagai salah satu mal favorit di Ibu Kota, Senayan City tak hanya menghadirkan program diskon dan hiburan menarik bagi pengunjungnya. Mal ini juga memiliki program tahunan yang dipersembahkan khusus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI bernama Glorify Indonesia.

Berbeda dengan agenda pesta diskon, fashion show maupun acara lainnya,Glorify Indonesia merupakan salah satu bentuk perayaan untuk memeriahkan Kemerdekaan RI dalam sentuhan gaya yang modern. Dalam acara tersebut, Senayan City menghadirkan Senayan City Annual Infinite Merit Award, sebuah penghargaan yang diberikan kepada figur lokal yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Tahun ini penghargaan kami berikan kepada Isandra Matin Ahmad atas dedikasi dan kontribusinya terhadap desain arsitektur di Indonesia. Dengan penganugerahan ini, kami berharap akan dapat membuka mata dunia atas prestasi-prestasi anak bangsa yang dapat kita apresiasi untuk kita jadikan panutan demi kemajuan bangsa Indonesia sendiri,” ujar CEO Senayan City Veri Y Setiady . Penghargaan Senayan City Annual Infinite Merit Awardhadir sebagai highlightdari Glorify Indonesia.

Penghargaan ini diberikan bagi figur lokal dari berbagai bidang, antara lain musik, olahraga, seni, sosial, industri pariwisata bahkan pelestarian lingkungan dan hewan. Penyerahan Annual Infinite Merit Awardtelah berlangsung sejak tahun 2006 silam. Penghargaan pertama diberikan kepada Obin Komara yang telah membawa nama harum batik hingga terkenal ke mancanegara. Pada 2007 penghargaan diberikan kepada Erwin Gutawa yang telah berhasil memajukan musik Indonesia.

Pada 2008 kepada seniman yang berjasa dalam dunia lukisan, yaitu I Nyoman Gunarsa. Pada tahun 2009 Senayan City secara spesial memberikan penghargaan kepada artis dengan multitalenta yang juga merupakan salah satu diva Indonesia, Krisdayanti. Pada 2010 Linda Agum Gumelar mendapatkan penghargaan untuk dedikasinya dalam hal kepedulian terhadap kaum wanita dan anak-anak.

Pada 2011 penghargaan Senayan City Annual Infinite Merit Award 2011diberikan kepada Susi Susanti sebagai salah satu atlet badminton nasional yang telah mengharumkan nama bangsa melalui kompetisi tingkat internasional/ Olimpiade. Pada tahun 2012 anugerah ini diberikan kepada Biyan Wanaatmadja atas dedikasi dan kontribusinya di dunia mode Indonesia.

Pada 2013 Senayan City memberikan kepada Emirsyah Satar, President & CEO Garuda Indonesia, salah satu anak bangsa yang sukses membawa Garuda Indonesia mendapatkan tempat yang sejajar dengan berbagai maskapai internasional lainnya. Pada tahun lalu Senayan City Annual Infinite Merit Award 2014 dianugerahkan kepada Nadya Hutagalung yang dikenal sebagai model internasional dan juga menjadi salah satu juri ajang Asia’s Next Top Model 2014.

Berbagai acara dan program menarik juga diselenggarakan selama berlangsungnya program Glorify Indonesia. Di antaranya, penampilan Kikan, The Groove, Acoustic Musics, Humanoid of Patriotic, Modern Keroncong, Independence Day Marching Band, dan Mini Instrument Orchestra. Sebagai apresiasi bagi para pengunjung Senayan City, selama program Glorify Indonesia, mal ini juga menggelar berbagai program diskon Hari Kemerdekaan, di antaranya Independence Day Shopping Salebrationdi berbagai tenantyang berpartisipasi, mulai tenant fashionhingga restoran.

Dengan penawaran diskon hingga 25% dan promosibuy 1 get1, program diskon tersebut diikuti oleh Alleira, Bershka, Debenhams, Charles & Keith, Clarks, Converse, Cotton On Kids, Ecco, Everbest, Guess, Guess Acessories, Guess Kids, Guess Watch, G2000, Hush Puppies, I Wear, Massimo Dutti, May & June, Mphosis, New Balance, Nokia, Planet Sport, Planet Surf, Rockport, Shaga, Skechers, Stacatto, Stradivarius,The Little Thing She Needs, Watch Zone, XSML, dan Zara.

Pengunjung Senayan City dapat mengikuti program #XPLORINDONESIAyang berlangsung pada 17–31 Agustus 2015 dengan uploadfoto #XPLORINDONESIAdisertai dengan cerita di balik foto yang di-upload.

anton c
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)