Pesta Diskon Sepatu Label Favorit

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:57 WIB
Pesta Diskon Sepatu Label Favorit
Pesta Diskon Sepatu Label Favorit
A A A
Bagi Anda yang tengah berencana mencari alas kaki terbaru untuk dikenakan saat pergi ke kantor atau hang out bersama sahabat, sekarang saat yang tepat untuk berbelanja. Sejumlah koleksi label alas kaki favorit khusus wanita tengah mengalami pemotongan harga yang menarik. Koleksi sepatu yang tengah diskon, misalnya diberikan oleh label Linea Pelle yang memberikan potongan harga sebanyak 20%.

Koleksi yang bisa Anda buru, misalnya sepatu hak tinggi bernuansa pilihan emas atau perak yang cantik. Model ini dipangkas harganya 20% dari harga asli Rp825.000. Ada juga sepatu berwarna cokelat dengan elemen pita dan hiasan manik-manik. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp825.000, sebelum diskon. Tersedia juga peep toe heelsberwarna pilihan ungu, cokelat, atau perak yang harganya ditawarkan Rp825.000, sebelum diskon.

Tak kalah menarik, yaitu sandal strapsilang bernuansa merah atau emas seharga Rp825.000. Juga ada sandal selop kulit dengan detail strap warna cokelat atau merah. Sebelum didiskon, harganya adalah Rp825.000. Terdapat juga high heelsbagian depan lancip two tones. Model ini dibanderol dengan harga Rp675.000, sebelum dipotong harganya 20%. Ada juga sepatu hak tinggi kayu dengan strap berwarna cokelat yang ditawarkan dengan harga Rp799.000.

Tidak hanya sepatu, merek asal Amerika Serikat ini juga menghasilkan tas, sabuk, dan produk bahan kulit lainnya. Line Pelle menghasilkan produk dengan gaya khas bersahaja, seksi, romantis dengan warna-warna sejuk. Dengan perhatian terhadap detail, integritas dan semangat saling memberi satu sama lain, koleksi label ini memiliki cerita yang unik tersendiri. Gerai Charles & Keith juga tengah memberikan diskon hingga 50%.

Sejumlah itemyang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai sandal, flats, wedges, hingga heels. Opsi menarik di antaranya pump shoes putih dengan hak tebal yang turun harganya menjadi Rp600.000. Sementara slingback heels bernuansa oranye harganya kini didiskon tinggal Rp435.000. Lalu, ada juga cage shoesbernuansa biru muda yang harganya menjadi Rp500.000.

Kemudian terdapat pula wedgesD’Orsay bernuansa biru muda yang harganya turun menjadi Rp370.000. Untuk Anda yang ingin mencari sepatu kasual, miliki model loafersberwarna cokelat atau hitam dengan aksen rumbai. Koleksi ini kini bisa Anda bawa pulang dengan membeli seharga Rp400.000.

Merek asal Singapura yang sudah eksis sejak 1996 ini menjawab produk dengan sisi desain yang khas dan fashionable menjawab kebutuhan pasar akan alas kaki yang memenuhi unsur estetika. Rancangan sepatu Charles & Keith didedikasikan untuk Anda yang mengedepankan sisi trendi dan modis, tentunya tanpa meninggalkan unsur kenyamanan saat Anda melangkah.

rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)