Koleksi Stylish Brand Papan Atas

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:57 WIB
Koleksi Stylish Brand Papan Atas
Koleksi Stylish Brand Papan Atas
A A A
Label mode ternama dunia selalu saja menawarkan rancangan busana yang bergaya glamor, elegan, stylish, dan memanjakan mata setiap musimnya. Bagi Anda fashionista sejati, koleksi terbaru yang dikeluarkan merek papan atas tersebut, tentu tidak akan Anda lewatkan. Para sosialita Ibu Kota tentu saja identik dengan busana nyentrik berkesan elegan dan mewah dari sejumlah label berkelas dunia.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, sejumlah label papan atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya label DKNY, yang salah satu gerainya berada di Senayan City, Jakarta. Untuk musim ini rumah mode asal New York, Amerika Serikat, ini terinspirasi oleh kota asalnya yang unik dengan multicolored, multicultural, dan multitaskingyang bertajuk “New York Nation”.

Sang desainer Donna Karan membuat campuran seksi streetweardan ultra-chicnesketika gaya individualitas berpadu dengan koleksi yang penuh warna, budaya, dan kreativitas. Palet warna vibrant spring mosaicseperti blazing red, supersonic green, luxe yellow,dan cabbana bluemenjadi warna andalan pada koleksi terbaru ini. Warna merah terang, misalnya, diaplikasi pada minidressberlengan pendek dengan detail saku besar yang berada di bagian paha.

Koleksi ini bisa Anda miliki dengan membayar seharga Rp5.895.000. Ada juga blus lebar dengan aksen garis samping bernuansa pilihan merah atau hitam. Model ini dibanderol dengan harga Rp4.294.000. Nuansa monokrom juga banyak digunakan untuk koleksi barunya. Misalnya atasan lengan panjang berwarna hitam dan putih motif geometris yang ditawarkan dengan harga Rp5.395.000.

Motif yang sama diaplikasikan di sweter bergaya manis. Model busana ini dibanderol dengan harga Rp8.295.000. Ada juga dresstanpa lengan hitam polos yang dihargai Rp6.295.000. Dalam segi potongan dan siluet, proporsifitdan flare, lean, hingga cropped over fulldi tiap itemmenciptakan tampilan yang seksi, chic, dan sedikit playfulkhas perempuan New Yorker.

Penggunaan teknik laser print cut, bordir, sheer mesh layeringdi detail-detail yang begitu kompleks, berpadu dengan material bahan berkualitas dengan motif stripesdan etnik modern seperti kaleidoskop dan geometric printyang berkesan urban edge. Donna Karan sudah terlibat dalam bisnis mode sejak berusia belia. Pada saat berumur 14 tahun, dia sudah menjual pakaian. Selepas dari SMA, Donna melanjutkan ke sekolah desain Parsons School of Design. Pada 1985 dia meluncurkan label desainnya sendiri “Donna Karan”.

Dan baru pada 1988, dia mengembangkan sebuah garis mode untuk wanita muda yang disebut dengan DKNY (Donna Karan New York). Sementara itu, label high fashionasal Prancis BCBG Max Azria menghadirkan warna-warna pastel dalam siluet tailoredyang lebih rapi dan berstruktur. Merek high fashionini mengeluarkan atasan, jaket, dan bawahan yang bisa Anda kenakan untuk aktivitas formil seperti bekerja atau kegiatan profesional lain di luar kantor.

Motif grafis, inspirasi gaya bohemian 1970-an dan gaun dalam material lacejuga merupakan unsur yang dihadirkan BCBG Max Azria. Model busana terbarunya misalnya blus berbentuk cape dengan detail rumbai yang unik. Koleksi bergaya Westernini ditawarkan dengan harga Rp5.750.000. Tersedia juga dressbernuansa hitam tanpa lengan dari bahan lace. Koleksi ini bisa masuk lemari pakaian Anda dengan membeli seharga Rp4.295.000.

Busana lainnya yang menarik, di antaranya atasan merah dengan tali silang yang dibanderol dengan harga Rp2.495.000. Atau model yang hampir mirip namun dari bahan denim bisa Anda miliki dengan harga Rp3.595.000. Opsi menarik lainnya adalah blazer model cut out berlengan panjang bernuansa hitam yang dibanderol dengan harga Rp3.295.000.

rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)