HiVi Berikan Kejutan di Indonesian Jazz Festival

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 21:41 WIB
HiVi Berikan Kejutan di Indonesian Jazz Festival
HiVi Berikan Kejutan di Indonesian Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Salah satu musisi jazz muda tanah air yang akan mengisi acara Indonesian Jazz Festival (IJF) 2015 adalah HiVi. Grup musik yang beranggotakan Ilham, Febri, Dea, dan Ezra ini mengaku meski baru pertama kali tampil di IJF mereka merasa senang karena bisa mengisi acara sebesar IJF pada Sabtu (29/8/2015).

"Di Indonesian Jazz Festival ini kita pertama kali, seneng banget. Bisa main di acara sebesar ini. Mudah-mudahan kita bisa mengibur semua," ujar Febri, salah satu personel HiVi saat ditemui di Senayan, Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Febri juga menambahkan bahwa HiVi akan membawakan sejumlah lagu dan sedikit kejutan untuk para pengunjung dan penggemar setia mereka. "Acara Indonesian Jazz Festival ini menggambarkan musisi Indonesia. Kita ada menambahkan instrumen-instrumen yang lebih full. Ada delapan lagu, sekitar delapan lagu. Kita juga akan ada surprise dengan lagu baru dari album kedua kita,” papar dia.

Menurut grup musik yang telah terbentuk sejak tahun 2009 ini, IJF merupakan acara musik yang bagus dan berani. Acara ini juga dapat menjadi wadah bagi musisi baru untuk dapat berkarya.

"Menurut kita acara ini bagus konsepnya. Bagus dan berani. Acara musik yang ditujukkan untuk musik. Acaranya ada bertahun-tahun, salah satu ajang untuk menjadi musisi baru," tutur Dea.

Indonesian Jazz Festival kembali digelar selama dua hari berturut-turut, mulai 29—30 Agustus 2015. Tahun ini, festival tersebut menghadirkan tak kurang dari 120 musisi jazz beken Tanah Air.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6803 seconds (0.1#10.140)