Mitsubishi Kembali Pertahankan Gelar Wow Product

Minggu, 30 Agustus 2015 - 09:11 WIB
Mitsubishi Kembali Pertahankan Gelar Wow Product
Mitsubishi Kembali Pertahankan Gelar Wow Product
A A A
MITSUBISHIDelica kembali meraih penghargaan sebagai Wow Product kategori medium MPV di ajang penghargaan Wow Product- Automotive - GIIAS 2015 yang diselenggarakan oleh PT MarkPlus Indonesia (majalah Marketeers) di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) 2015.

Gelar ini berhasil dipertahankan Mitsubishi Delica setelah pada tahun lalu sport utilityMPV andalan Mitsubishi ini juga meraih penghargaan yang sama di ajang Wow Product - Automotive 2014. Penghargaan Wow Product - Automotive - GIIAS 2015diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings) sehingga dapat memenuhi hasrat konsumen secara menyeluruh, bukan sekadar kebutuhan dan keinginan mereka.

Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan keterlibatan atau engagementyang kuat dengan konsumennya. Penilaian dari penghargaan ini dilakukan oleh panel ahli automotif dari majalah Marketeerssebagai bentuk apresiasi atas produk automotif yang ditampilkan di GIIAS 2015. ”Kami berterima kasih dan bangga atas penghargaan yang diraih Delica.

Tentu ini menjadi pemicu bagi kami untuk meningkatkan layanan aftersales dan penjualan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Kosei Tamaki, Executive General Manager Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di sela-sela acara penyerahan penghargaan.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)
pixels