Banyak Promo,Kredit Mobil Semakin Mudah

Minggu, 30 Agustus 2015 - 09:11 WIB
Banyak Promo,Kredit Mobil Semakin Mudah
Banyak Promo,Kredit Mobil Semakin Mudah
A A A
PAMERAN automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show(GIIAS) juga memberikan banyak kejutan bagi para pembeli mobil.

Selain promo menarik berbagai kemudahan dan promo juga diberikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) maupun lembaga pembiayaan. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak hanya memajang mobil konsep, namun juga menawarkan ragam promo menarik selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Assistant Manager Product Marketing PT NMI Bima Gamadita mengungkapkan, Di GIIAS , Nissan menawarkan banyak program seperti freeansuransi, bebas perawatan 2 tahun dan gratis cicilan 4 kali. ‘Sedang ada promo menarik untuk MPV Serena. Ajang Autoshow ini merupakan momentum buat kita untuk meningkatkan penjualan,’’kata Bima.

Sementara PT Mandiri Tunas Finance (MTF) yang merupakanjoint venture antara PT Bank Mandiri Tbk dan PT Tunas Ridean Tbk menyiapkan anggaran pembiayaan mobil hingga ratusan miliar. Untuk GIIAS jumlah mobil yang ditargetkan untuk dibiayai sekitar 600 unit. Menurut Direktur PT Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo, keinginan untuk memiliki kendaraan pribadi kerap terkendala pada terbatasnya dana.

Karena itu MTF merilis program 1 to 7 Wonders yang menjadi angin segar bagi konsumen yang akan mengajukan pembelian mobil secara kredit. Hal ini terkait produk MTF yang lengkap seperti tenor sampai dengan 7 tahun, bunga 0% spesial tenor, bunga kredit pemilikan mobil (KPM) khusus nasabah Mandiri, ditambah program undian berhadiah yang berlangsung dari 15 Agustus sampai dengan 31 Desember 2015.

Program ini berlaku untuk kredit mobil baru semua merek (passanger & commercial car) dan motor besar (Harley Davidson, BMW Motorrad and Zero). Pada periode ini, para pemenang undian berkesempatan mengunjungi salah satu negara dari 7 keajaiban dunia yang sudah tersohor keindahannya, antara lain Kamboja, India, China, Perancis, Italia, Inggris, dan Amerika Serikat (AS).

“Program ini ingin memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen, dimana setiap konsumen yang mengikuti undian mendapat kesempatan yang sama untuk memenangkan tiket wisata ke salah satu dari 7 negara selama periode yang ditentukan. 100 tiket wisata siap kami bagikan bagi para pemenang undian di akhir periodenya. 7 negara yang memiliki keajaiban dunia siap dijelajahi oleh pemenang,” ujar Harjanto.

Program ini menjadi bentuk apresiasi bagi konsumen atas kepercayaan yang diberikan kepada MTF, sebagai multifinance yang dipilih menjadi partner dalam pembiayaan kendaraan bermotornya. Bagi para pengunjung GIIAS, MTF hadir di berbagai merek mobil ternama yang menjadi peserta dalam gelaran ajang bergengsi itu, dengan tambahan hadiah langsung On Board Unit (OBU) E-toll dan 1.000 Fiesta Point Mandiri.

‘’MTF selalu ingin menjadi partner setia dalam setiap pembiayaan yang diinginkan konsumen. Selain program pembiayaan yang lengkap kami juga di support oleh 89 jaringan cabang dan 30 satelit cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,’’ungkapnya.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan mengungkapkan, saat ini pembelian mobil di Tanah Air didominasi oleh konsumen yang membeli dengan cara kredit. ‘’Lebih dari lima puluh persen menggunakan fasilitas kredit,’’ungkapnya.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)