Menurunkan Berat Badan dengan Seks Aktif

Senin, 31 Agustus 2015 - 09:33 WIB
Menurunkan Berat Badan dengan Seks Aktif
Menurunkan Berat Badan dengan Seks Aktif
A A A
MUNGKIN Anda pernah mendengar bahwa berhubungan seks adalah olahraga yang hebat. Namun, jangan berpikir bahwa Anda dapat meninggalkan gymdan cukup berolahraga di ranjang bersama pasangan untuk mendapatkan hasil yang sama.

Active sexsecara teratur akan membantu pembentukan grup otot tertentu yang dapat menurunkan berat badan. Tapi jika Anda hanya melakukan lazy sexdengan hanya berbaring secara pasif, mimpi Anda akan penurunan berat badan tidak akan terwujud. Berhubungan badan 10 kali pun dalam sehari tidak akan mengurangi berat badan Anda. Jadi, bagaimana seharusnya melakukan seks yang bisa menurunkan berat badan?

Jawabannya sederhana, dengan secara konstan berganti posisi dan membuat otot-otot bekerja! Variasi posisi seks akan menjamin seluruh tubuh Anda berolahraga dan tidak ada otot yang terabaikan. Melakukan suatu variasi posisi dalam satu sesi tidak hanya akan memberikan full body workout, juga membawa Anda keluar dari rutinitas seks dan membuat seks menjadi lebih menarik bagi Anda berdua.

Dengan mengubah posisi, dapat menargetkan grup otot yang berbeda. Woman on topmenargetkan punggung, otot-otot kaki, otot perut, dan lengan Anda. Posisi doggie stylemelatih pantat, lengan, dan kaki. Pose yang paling efektif adalah posisi berdiri karena pose ini melibatkan seluruh otot tubuh. Jika aktivitas seks dilakukan di kursi atau sofa, dalam posisi wanita duduk di atas pria, maka pantat dan kaki akan menjadi fokusnya.

Bahkan posisi yang tampak pasif, seperti posisi missionaryatau man on topsangat baik untuk melatih core (otot-otot di pusat berat tubuh), dasar panggul, dan pantat. Jika Anda benar-benar tune inpada apa yang Anda rasakan selama berhubungan badan, maka Anda bisa mengetahui bahwa hubungan yang telah dilakukan cukup intens.

Lebih dari itu, Anda bisa merasakan lebih lelah dari biasanya, perut akan terasa lebih lapar, dan bisa jadi otot-otot akan merasakan sensasi seperti terbakar di keesokan harinya. Persis seperti yang Anda rasakan setelah mengikuti kelas pilates. Bercinta secara aktif dimaksudkan bagi kaum yang aktif, yaitu mereka yang gemar menantang diri sendiri secara fisik dan tetap bugar.

Cara hebat lainnya, yaitu dengan melakukannya di dalam air. Adalah suatu fakta bahwa sejumlah besar kalori kita akan hilang pada saat berenang atau berolahraga air karena tubuh harus bekerja ekstra keras melawan hambatan air. Aturan yang sama berlaku untuk berhubungan seks di dalam air. Ingatlah selalu bahwa air yang digunakan harus bersih dan penggunaan pelumas berbahan silikon merupakan keharusan.

Jacuzziatau kolam renang pribadi adalah tempat terbaik untuk melakukannya karena badan air alami seperti danau atau laut kemungkinan mengandung banyak bakteri. Last but not least, setelah terlibat dalam hubungan seks yang aktif, mungkin akan terasa kelaparan seperti halnya dengan yang Anda rasakan setelah berolahraga secara intens. Namun jika berniat menurunkan berat badan, tunggulah beberapa jam sebelum makan.

Untuk penurunan berat badan, waktu setelah latihan merupakan bagian yang paling penting karena di saat itulah metabolisme berada dalam kondisi paling aktif memecah sel-sel lemak. Jika benar-benar merasa perlu makan, sediakanlah snack yang ringan seperti buah-buahan atau protein bardan tunggulah beberapa waktu sebelum Anda makan secukupnya dengan menu makanan sehat.

Jadi, ternyata berhubungan seks bila dilakukan secara aktif sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Seks bisa merupakan metode yang bagus dan juga menyenangkan. Namun bagaimanapun, janganlah mengubah hubungan seks menjadi semata-mata latihan membentuk tubuh ataupun olahraga.

Ingat hal yang pertama dan utama mengenai seks, yaitu berhubungan seks merupakan cara Anda berhubungan dengan pasangan dan cara mengekspresikan cinta dan hasrat kepadanya.

Ainita
Instruktur Sex Exercise
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)