Aplikasi Pekan Ini

Selasa, 01 September 2015 - 09:28 WIB
Aplikasi Pekan Ini
Aplikasi Pekan Ini
A A A
PopSlide Developer asal Singapura, YOYO Holdings ternyata sudah menjangkau wilayah Indonesia. Bagi yang suka dengan pulsa “gratisan”, aplikasi PopSlide ini patut untuk dicoba.

Aplikasi ini menyediakan beberapa misi yang harus diselesaikan. Mulai dari membaca artikel di berbagai situs, mengunduh aplikasi, hingga bermain game. Nantinya setelah selesai melakukan misi yang sudah ditentukan, Anda dapat menukarkan reward dengan pulsa. Jadi tunggu apalagi, bagi yang ingin pulsa gratis aplikasi PopSlide bisa langsung dicoba di smartphone Android Anda.

LokaMedia Anda masih sering bingung menentukan tempat belanja, kuliner, salon, hingga tambal ban terdekat? Aplikasi LokaMedia layaknya patut dicoba. Aplikasi ini menampilkan urutan pencarian tempat-tempat paling terdekat dengan pengguna. Sayang, aplikasi ini masih terbatas di wilayah Jakarta saja. Saat ini LokaMedia juga baru tersedia pada platform Android.

Colorfy Dunia menggambar dan mewarnai hanya untuk anak-anak? Tentu tidak, kini orang dewasa juga bermain-main dengan gambar dan mewarnai secara modern melalui aplikasi Colorfy. Aplikasi ini menyediakan template yang dapat diwarnai sesuka hati oleh penggunanya. Pengguna aplikasi juga bisa mendesain gambar secara personal dan memberi warna yang sesuai. Bahkan karya yang mereka hasilkan bisa langsung diposting di sosial media. Aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna smartphone Android ataupun iOS.

Binti Mufarida
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)