Paket Internet Irit Setiap Rabu

Selasa, 01 September 2015 - 09:31 WIB
Paket Internet Irit Setiap Rabu
Paket Internet Irit Setiap Rabu
A A A
Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit) adalah program baru operator Axis yang menegaskan bahwa mereka kini semakin fokus memberikan produk telekomunikasi paling terjangkau. Melalui program tersebut, pelanggan dapat memperoleh potongan harga super irit setiap hari Rabu.

Vice President AXIS Brand Kirill Mankovski menegaskan bahwa pihaknya fokus untuk memenuhi pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi secara terbatas dan irit, namun tetap berkualitas. Utamanya akses ke layanan internet.

”Masyarakat butuh internet, baik sekadar browsing hingga chatting. Tapi, mereka tidak ingin membayar pulsa mahal,” katanya. Sejak diakuisisi oleh XL Axiata, Axis memang mengedepankan kampanye “Iritology”. Rabu Rawit ini merupakan bagian dari program tersebut. Cara menggunakannya mudah, cukup melakukan pembelian paket baru/registrasi paket melalui UMB *123*888#.

”Program ini cocok unuk masyarakat dan pelanggan yang butuh tarif terjangkau. Karena layanan telekomunikasi saat ini harus bisa dijangkau semua kalangan,” paparnya.

Danang
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)