Musik dan Internet Cepat

Selasa, 01 September 2015 - 09:36 WIB
Musik dan Internet Cepat
Musik dan Internet Cepat
A A A
PARA pengunjung Indonesian Jazz Festival (IJF 2015) pada 29 dan 30 Agustus 2015 silam tentu merasakan ini: koneksi internet dan hotspot gratis di venue Istora Senayan Jakarta.

Ternyata, internet supercepat tersebut disediakan oleh MNC Play Media, yang menjadi rekanan dari IJF 2015. ”Perkembangan industri musik global dan nasional sudah beralih ke era digitalisasi yang berbasis internet,” beber Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal.

”Itulah alasan kami berpartisipasi dalam penyelenggaraan event musik seperti IJF 2015. Selain akses internet, kami juga menyediakan layanan live streaming dan re-run acara melalui mncplaymedia.com/live/IJF, sehingga IJF dapat ditonton masyarakat lebih luas,” tambahnya.

Dengan adanya koneksi internet cepat, Project Officer IJF Adrian Bramantyo Musyanif menyebut ada hubungan erat antara koneksi internet cepat dengan festival musik. ”Melalui fasilitas wifi gratis, pengunjung dapat mengunggah foto, video atau status secara langsung ke akun social media mereka dengan hashtag #indojazzfest,” bebernya.

Pengunjung yang datang ke booth MNC Play Media dapat mencoba dan merasakan sendiri kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki fitur seperti TV On Demand (TV-OD), Timeshift, hingga Video On Demand (VOD).

Danang Arradian
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3269 seconds (0.1#10.140)