Anak Sulung Harry Potter Masuk Gryffindor

Rabu, 02 September 2015 - 15:50 WIB
Anak Sulung Harry Potter Masuk Gryffindor
Anak Sulung Harry Potter Masuk Gryffindor
A A A
LONDON - Serial dan cerita Harry Potter (Harpot) memang telah habis. Tapi, tidak menutup kemungkinan penulis dari novel fantasi penyihir muda tersebut, J.K. Rowling, memberi kabar terbaru soal keluarga Harpot. Walau tidak lagi melanjutkan kisah yang telah mengantarnya jadi salah satu wanita terkaya di Britania Raya itu.

Ya, bagi pecinta kisah fiksi Harry Potter, tanggal 1 September menandai kepergian perdana pemuda berdahi codet itu meninggalkan dunianya dan menaiki kereta Hogwarts Express, tepat pada pukul 11.00 pagi di Stasiun London Kings Cross.

Nah, mengutip dari Aceshowbiz, J.K. Rowling pun menandai tanggal bersejarah tersebut. Dengan memberi info soal anak tertua dari pasangan Harry Potter-Ginny Weasley yang bernama James Sirius, masuk kelas Gryffindor pada tahun pertamanya di Hogwarts.

Info tersebut diberitahukan oleh novelis bernama lengkap Joanne Rowling itu kepada para pencinta cerita Harry Potter melaui akun twitternya. Dengan masuk kelas Gryffindor, berarti James Sirius mengikuti jejak ayahnya kala menimba ilmu di sekolah sihir khayalan tersebut.

"Aku sedang di Edinburgh sekarang. Adakah di antara Anda di Kings Cross (Stasiun kereta api London) yang ingin mengirimkan ucapan semoga beruntung buat James S. Potter melalui saya? Dia mulai (sekolah) di Hogwarts hari ini. #BackToHogwarts, James S. Potter telah masuk di kelas Gryffindor," begitu tulis J.K. Rowling di akun Twitternya.

Adapun, tidak hanya James Sirius yang diberitahukan masuk kelas Gryffindor. Teddy Lupin yang merupakan anak dari Lupin dan Nymphadora Tonks, disebut novelis yang pada 31 Juli lalu merayakan usia setengah abadnya itu, telah masuk kelas Hufflepuf.

Sepertinya, Teddy tidak bisa mengikuti jejak kedua orang tuanya yang dalam cerita sebelumnya merupakan jebolan Gryffindor. Sementara itu, J.K. Rowling akan sedang disibukkan oleh Fantastic Beast And Where To Find Them. Cerita ini akan menjadi Film Spin-off Harry Potter.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)