Soundrenaline 2015 Siap Digelar Akhir Pekan Ini di Bali

Kamis, 03 September 2015 - 22:37 WIB
Soundrenaline 2015 Siap Digelar Akhir Pekan Ini di Bali
Soundrenaline 2015 Siap Digelar Akhir Pekan Ini di Bali
A A A
ULUWATU - Akhir pekan ini, yakni Sabtu dan Minggu (5-6 September 2015). Konser musik berkelas internasional, Soundrenaline, bakal kembali di gelar di Bali, tepatnya di Garuda Wisnu Kencana, Uluwatu, Badung.

Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia menyatakan, tahun 2015 merupakan kali ke-13 penyelenggaraan festival musik Indonesia bertaraf internasional, Soundrenaline.

Dimana musik tersebut mengedepankan semangat “Change the Ordinary”. Festival yang setiap tahunnya dihadiri puluhan ribu orang ini memberikan pengalaman menikmati festival musik yang tidak biasa.

Dia menambahkan, yang paling mencolok ialah penyelenggaraan acara yang diadakan selama dua hari berturut-turut, serta kehadiran musisi dari berbagai genre selain rock, dan artis internasional Australia, Wolfmother.

Dimana band tersebut yang dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan suara modern pada tipe musik vintage rock ini siap menggebrak dan memenuhi keinginan penonton akan suguhan musik berkualitas.

Soundrenaline menampilkan musisi-musisi ternama tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Netral, Endank Soekamti, dan lain-lain.

“Kami disini juga juga akan menghadirkan kolaborasi unik, berbeda, dan belum pernah terjadi sebelumnya dari Andien, Ari Lasso, Andi /rif, Candil, dan Daniel Christianto, denganAli Akbar sebagai music director,” urai Novial Rustam dalam jumpa wartawan di Uluwatu, Mangupura, Badung, Kamis (3/9/2015).

Dia menjelaskan, tahun 2015 ini KILAU begitu bersemangat menyelenggarakan konsep berbeda dari Soundrenaline 2015.

”Kami sadar bahwa puluhan ribu orang yang biasanya memadati Soundrenaline tak semuanya memiliki selera yang sama. Ada yang fanatik terhadap rock, ada juga penggemar pop. Oleh karena itu selain menghadirkan GIGI dan Slank yang sudah rutin manggung tiap tahun, akan ada pula Leonardo and His Impeccable Six, RAN, Tulus, DJ Dipha Barus, Dialog Dini Hari, Navicula, dan band-band lainnya. Ini benar-benar mengubah kebiasaan Soundrenaline,” katanya Novial melanjutkan.

Sementara itu Ari Lasso dari Dewa 19, sebagai salah satu band yang sudah pernah tampil di gelaran Soundrenaline, mengatakan, acara ini merupakan kesempatan yang sangat langka bagi dirinya.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari suatu festival musik yang merupakan wadah bagi para musisi untuk berkumpul, berkreasi, dan berkolaborasi, serta menjadi tolok ukur kesuksesan bagi para musisi tanah air,” imbuhnya.

Penampilan dari genre-genre lain ini juga akan dikemas dengan karakter unik yang kuat di empat panggung utama, yaitu A Stage, Go Ahead Stage, Welcoming Stage dan Amphitheatre Stage.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6866 seconds (0.1#10.140)