Tampil Gaya dengan Jumpsuit

Jum'at, 04 September 2015 - 09:03 WIB
Tampil Gaya dengan Jumpsuit
Tampil Gaya dengan Jumpsuit
A A A
Bosan tampil dengan setelan kaus dan celana, tapi ingin tetap praktis? Anda bisa mencoba menggunakan jumpsuit. Busana yang menggabungkan atasan dengan celana dalam satu potong pakaian ini banyak dihadirkan oleh sejumlah brand dengan model-model nan unik.

Tak terkecuali brand lokal, yang kerap menampilkan koleksi ini dengan gaya kasual, formal, dan penuh sofistikasi. Penasaran brand apa saja yang menawarkan jumpsuit stylishyang pantas untuk Anda miliki? Berikut beberapa pilihan yang dapat dijadikan referensi berbelanja Anda.

Desainer muda yang kerap menjadi langganan selebriti Hollywood, Peggy Hartanto, menghadirkan koleksi jumpsuityang kental dengan ciri khasnya, yakni potongan yang modern, simpel, serta penerapan ikat pinggang mini. Untuk busana berbahan poliesterdan nilon satu ini, Peggy menampilkan bagian celana dengan potongan yang longgar.

Aksen cut outdi perut dan punggung juga menjadikan busana ini berkesan sensual. Jika tertarik, jumpsuitini bisa Anda miliki dengan membayar Rp3,6 juta. Anda bisa mendapatkannya di situs belanja online Bobobobo.com. Jump suit selanjutnya yang bisa Anda pilih datang dari desainer Aurelia Santoso dengan labelnya, Laison. Kali ini,jumpsuit masih dihadirkan dengan bagian celana berpotongan lebar.

Namun, celana dibuat panjang, sementara atasannya dibuat strapless. Busana tersebut mengusung warna gelap namun tidak membosankan, yakni hijau tua. Busana berbahan krep seharga Rp1,7 juta ini juga cukup fleksibel untuk dikenakan dari pagi hingga malam hari. Jika Anda ingin terlihat lebih formal, Anda dapat menambahkan blazer.

Opsi jumpsuit selanjutnya datang dari brand Paulina Katarina yang berbasis di Bali dan digawangi oleh dua bersaudara Paulina dan Ratna Katarina. Kali ini jumpsuit dihadirkan dengan potongan yang pendek dan kasual. Busana ini dapat Anda kenakan saat ingin tampil simpel, praktis, sekaligus stylish. Sisi romantis pun hadir berkat aksen panel renda hitam di bagian pundaknya.

Jika Anda tertarik, busana ini dibanderol dengan harga Rp675.000 dan bisa Anda dapatkan di toko onlineBobobobo.com. Untuk tampil nyaman, brand BLCKHRT menawarkan jumpsuit berlengan pendek dan bagian celana yang panjang berbahan rayon. Busana seharga Rp874.000 ini cukup praktis karena dilengkapi empat kantung, dua di sisi depan dan dua lagi di belakang.

Busana berwarna beige ini juga dipermanis dengan aksen ikat pinggang yang menonjolkan lekuk tubuh wanita. Ada pula detail resleting yang diterapkan di bagian bawah celananya. Opsi terakhir datang dari brand Monday to Sunday yang dikenal dengan model busananya yang unik. Begitu juga dengan koleksi jumpsuit yang ditawarkannya. Pakaian tersebut dijual dengan harga Rp700.000 dan memiliki kerah yang dibentuk seperti shawl serta berpotongan longgar di bagian atas.

Sementara, bagian bawahnya dibuat meruncing dan dilengkapi karet pinggang bertali. Jumpsuit berbahan viscose ini bisa menjadi busana yang chic untuk dikenakan oleh Anda ketika ingin bepergian santai.

Aprilia s andyna
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9154 seconds (0.1#10.140)