Bergaya dengan High Heels Baru

Jum'at, 04 September 2015 - 09:04 WIB
Bergaya dengan High Heels Baru
Bergaya dengan High Heels Baru
A A A
SEDANG mencari sepatu berhak tinggi atau high heels untuk dipakai saat menghadiri undangan resmi atau pesta di malam hari?

Sekarang adalah saat yang tepat karena sejumlah brand sepatu kenamaan telah mengeluarkan koleksi baru sepatu hak tinggi untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mengenakan sepatu model high heels yang cantik sepertinya menjadi impian hampir setiap kaum hawa. Karena dengan memakai alas kaki model ini, seorang wanita akan tampak lebih menarik, berkaki jenjang dan terlihat anggun.

Misalnya jika Anda datang ke sebuah pesta dengan memakai sepatu high heels model terbaru, maka tidak diragukan lagi pasti akan menjadi pusat perhatian para pria. Dan tentu saja membuat wanita lain menjadi iri kepada Anda. Sejumlah brand sepatu ternama dunia sudah mengeluarkan koleksi teranyarnya. Ananas salah satu diantaranya.

Koleksinya meliputi sepatu hak tinggi dengan warna-warna cerah seperti merah, ungu, ckelat, kuning, hijau dan merah muda. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp479.000. Ada juga yang dibalut nuansa blink-blink warna perak atau emas yang elegan. Koleksi sepatu yang pas dikenakan saat menghadiri pesta di malam hari ini ditawarkan dengan harga Rp599.000.

Tedapat juga high heels dengan detil gesper dengan warna pilihan hitam, merah muda atau merah. Anda bisa mendapatkan alas kaki ini dengan membelinya seharga Rp479.000. Opsi lain yang menarik yaitu sepatu tinggi model strap dengan aksen kristal yang glamor. Sepatu ini diberi label harga Rp599.000. Ada juga yang diberi ornamen bandul bernuansa pilihan cokelat atau hitam. Koleksi ini bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp559.000.

Yang bisa juga Anda jadikan pilihan yaitu sepatu hak tinggi bernuansa hitam atau perak yang dibanderol dengan harga Rp659.000. Brand lain yang telah mengelurkan koleksi barunya untuk sepatu hak tinggi adalah Gadea. Merek sepatu asli Spanyol ini diantaranya menyediakan sepatu tinggi dengan ujung lancip bernuansa pilihan hitam, cokelat dan merah muda.

Koleksi bergaya feminin ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000. Ada juga yang diberi detil gesper cantik bernuansa hitam. Sepatu model ini ditawarkan dengan harga Rp1.999.000. Tersedia juga high heels berwarna hitam yang bisa masuk lemari sepatu Anda dengan membelinya seharga Rp1.999.000. Juga ada sepatu hak tinggi dengan motif kulit macan bernuansa emas datau perak yang dibanderol Rp2.199.000.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0871 seconds (0.1#10.140)