Tampil Trendi dengan Jeans

Jum'at, 04 September 2015 - 09:04 WIB
Tampil Trendi dengan Jeans
Tampil Trendi dengan Jeans
A A A
Terbaru Untuk menambah koleksi jeans di lemari pakaian Anda, beberapa merek denim fashion yang menjadi favorit anak muda, meluncurkan model baru yang semakin dinamis dan memiliki keunggulan tersendiri. Anda yang mengaku denim mania tentu saja tidak boleh melewatkan hal ini.

Siapa yang tidak memiliki koleksi jeans di lemari pakaiannya? Tentu saja tidak ada. Celana berbahan jeans hingga kini masih merupakan salah satu pakaian yang menjadi favorit bagi anak muda yang biasa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain nyaman dipakai, dan tidak cepat kotor, jeans juga kerap kali dikaitkan dengan kata fashionable.

Belakangan, celana jeans semakin berkembang baik dari segi model, desain, dan bahan celana jeans itu sendiri. Label khusus denim pun terus melancarkan inovasi dan teknologi terbarunya dalam memproduksi celana jeans. Levi's salah satunya, yang baru saja meluncurkan koleksi denim perempuan terbarunya untuk musim ini.

Perkenalan koleksi tersebut merupakan bagian dari kampanye 'Do What You Dare' yang digelar untuk merayakan keberanian perempuan Indonesia. Selama lebih dari 80 tahun, Levi’s telah terobsesi akan denim perempuan. Levi’s yang menemukan blue jean orisinil di tahun 1873, kemudian menciptakan blue jean pertama untuk perempuan di tahun 1934, yang merevolusi fashion perempuan selamanya.

Setiap musim sejak saat itu, Levi’s menoreh catatan dalam buku sejarahnya tentang apa yang terjadi di sekelilingnya dan kemudian mencari cara untuk menciptakan koleksi yang lebih baik. Ada keajaiban yang terjadi di tengah perpaduan antara keotentikan dan kemoderenan.

Levi’s memahami dan tahu cara menampilkan lekuk tubuh perempuan, gaya yang ingin dikenakan serta detil-detil lain yang membantu mengubah sebuah celana jeans yang baik menjadi sebuah celana jeans yang sempurna, ujar Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sumesh Wadhwa.

Untuk Musim Gugur 2015, Levi’s menampilkan model Lot 700, 501, Levi’s Revel, serta secara khusus potongan Levi’s untuk perempuan Asia yaitu 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut, 721 High Rise Skinny, dan Levi’s Revel Mid Rise ST Skinny. Koleksi denim perempuan Levi’s baru ini akan tersedia di Original Levi's Store dan toko-toko resmi Levi’s di seluruh Indonesia mulai September 2015, dengan harga mulai Rp499.900.

Sementara itu, retailer fashion populer asal Swedia H&M berusaha menjadi label yang ramah lingkungan dengan mengeluarkan koleksi bernama Close The Loop. H&M ingin menutup rantai industri fashion dengan menggunakan baju-baju yang sudah tidak terpakai menjadi baru lagi.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3779 seconds (0.1#10.140)