Adira Tambah Lokasi Same Day Service

Minggu, 06 September 2015 - 09:08 WIB
Adira Tambah Lokasi Same Day Service
Adira Tambah Lokasi Same Day Service
A A A
Adira Insurance kembali memberikan kemudahan lebih kepada para pelanggan dengan menambah lokasi layanan Same Day Repair. Same Day Serviceadalah pelayanan perbaikan kerusakan ringan di mobil yang dilakukan dalam lead time yang singkat, yaitu selama satu hari tanpa mengurangi kualitas pekerjaan.

Kerusakan ringan yang diperbaiki adalah kerusakan hingga maksimal empat panel tanpa pengetokan, las, dan tanpa bongkar pasang spare part. Lokasi yang baru diluncurkan berada di lokasi Operation Center Adira Insurance yang berlokasi di Jl Prof Soepomo No 71 A-B Jakarta. Karena itu, saat ini Adira Insurance telah memiliki dua lokasi pelayanan Same Day Repair. Lokasi pertama diluncurkan pada Februari 2014 di Jl Prof Dr Satrio No273 Jakarta dan bekerja sama dengan bengkel Metro Motor Kasablanka.

Adapun lokasi ke-2 yang dibuka di Operation Center Adira Insurance daerah Soepomo bekerja sama dengan bengkel Karya Murni Sentosa. Sampai dengan akhir 2014, Same Day Repair yang berlokasi di Jl Prof Dr Satrio No273 Jakarta telah menerima 152 unit klaim dari para pelanggan.

“Kami memahami kebutuhan para pelanggan dengan mempercepat pengerjaan mobil yang akan diperbaiki,” ujar Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance. Pelayanan Same Day Repairini berlaku bagi seluruh pemegang polis Autocillin.

Para pelanggan yang ingin melakukan klaim melalui Same Day Repairdapat menghubungi call centerAdira Care 1500 456. Kemudian, inspectorAdira Insurance akan melakukan survei terhadap mobil yang mengalami kerusakan. Jika kerusakan dikategorikan untuk masuk ke bengkel Same Day Repair, maka mobil tersebut akan diperbaiki di lokasi Same Day Repairdengan waktu maksimal satu hari.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)