Meghan Trainor Operasi Pita Suara

Minggu, 06 September 2015 - 09:08 WIB
Meghan Trainor Operasi Pita Suara
Meghan Trainor Operasi Pita Suara
A A A
Penyanyi Meghan Trainor akhirnya bisa bernapas lega. Setelah beberapa lama dipaksa dokter untuk tidak terlalu memaksakan bernyanyi akibat mengalami laringitis, akhirnya penyanyi All About That Bass tersebut telah selesai menjalani operasi laringitis dengan sukses.

Kepastian tersebut didapat lewat akun Instagram resmi milik Meghan Trainor. Di akun tersebut, dia memasang foto terbarunya yang tengah tersenyum lebar. “Saya memang terlihat kesakitan, tapi saya bisa melewatinya. Terima kasih Dr Nasseri yang telah menjadi pahlawan saya. Sekarang saya sedang beristirahat seharian bersama ibu saya dan dipijat. Ada usul film apa yang bisa ditonton,” tulis Meghan.

Disebutkan oleh Billboard, Meghan memang telah lama menderita laringitis atau radang pita suara. Gangguan tersebut pertama kali dia rasakan sekitar Maret lalu. Akibatnya Meghan terpaksa membatalkan serangkaian penampilan di mana dia jadi bintang tamu. Begitu dirasa sudah baikan, Meghan langsung kembali beraktivitas. Sayangnya, setelah itu radang pita suaranya malah semakin parah sehingga memaksa dia untuk segera melakukan operasi pita suara.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)