Adele Kembali Bernyanyi

Minggu, 06 September 2015 - 09:09 WIB
Adele Kembali Bernyanyi
Adele Kembali Bernyanyi
A A A
Apa kabar penyanyi Adele? Setelah berhasil memboyong banyak Grammy Awards, penyanyi asal Inggris tersebut seolah tenggelam karena menikah dan memiliki anak. Terhitung sudah empat tahun Adele absen nyanyi.

Penggemar tak perlu berlamalama menunggu. Peraih sepuluh penghargaan bergengsi Grammy Awards ini dikabarkan ingin menyudahi ”masa persembunyian” dan siap berkarya lagi dalam waktu dekat. Dilansir dari Billboard, Adele akan merilis album musik baru di bawah perusahaan rekaman XL Recordings pada November mendatang.

Sebagai kelanjutan dari album “19” (2008) dan “21” (2011), kelak album terbaru Adele digadang bakal diberi tajuk “25” sesuai usianya saat membuat album tersebut. Album “21” sangat sukses di pasaran dan berhasil terjual hingga lebih dari 30 juta keping. Album ini juga membuat Adele meraih penghargaan dari kategori bergengsi di Grammy Awards, yaitu Album of the Year.

Sejumlah nama besar dikabarkan menyumbang karya untuk album “25”, beberapa di antaranya musisi Danger Mouse dan Tobias Jesso Jr, serta produser musik Max Martin. Wanita yang memiliki nama asli Adele Laurie Blue Adkins ini merupakan lulusan dari BRIT School for Performing Arts and Technology, pada 2006.

Pelantun Someone Like Youini menapaki karier di dunia musik setelah mendapat kontrak dari XL Recordings, yang terkesan dengan karya-karya Adele di akun MySpacemiliknya.

Wahyu sibarani
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5090 seconds (0.1#10.140)