Aplikasi Pekan Ini

Selasa, 08 September 2015 - 09:18 WIB
Aplikasi Pekan Ini
Aplikasi Pekan Ini
A A A
Whisper Whisper adalah jejaring sosial di mana kita bisa mengungkapkan apapun yang ada di pikiran kita. Hanya perlu mengetik sesuatu, Whisper akan otomatis menambahkan gambar latar untuk membuat kesan yang lebih dramatis dari sekadar kata.

Karena Whisper sangat menjunjung tinggi anonimitas, maka pengguna tidak perlu melakukan registrasi, login, dan semacamnya. Tapi kita tetap disediakan halaman profil sederhana, yang tidak berisi data apapun.

Soca Soca merupakan aplikasi untuk mempromosikan Kota Bandung yang dikembangkan oleh alumni ITB angkatan 1974. Dikenalkan Maret 2015, Soca mengambil konsep serupa Instagram. Halaman utamanya adalah lini masa foto yang dikirim pengguna. Bedanya, konten hanya terkait hal-hal tentang kota Bandung yang jarang diketahui masyarakat luas.

Peekster Di era serba digital, masih ada orang yang lebih menyukai membaca surat kabar atau majalah dalam bentuk cetak. Dengan aplikasi ini, kita cukup mem-foto judul artikel atau paragraf pertama dari suatu berita, maka secara otomatis aplikasi tersebut akan menampilkan berita-berita yang serupa dengan apa yang sedang dibaca. Setelah itu, pengguna bisa menyimpan dan berbagi berita tersebut kepada orang lain.

Binti Mufarida
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)