David Beckham Mantap Berakting

Selasa, 08 September 2015 - 16:10 WIB
David Beckham Mantap Berakting
David Beckham Mantap Berakting
A A A
LOS ANGELES - Mantan atlet sepak bola, David Beckham mantap untuk berkarier di dunia akting. Pria yang akrab disapa Obe ini bahkan sudah menerima peran dalam sebuah film.

Beckham dikabarkan menerima peran cameo di film garapan mantan suami Madonna, yang berjudul The Man from U.NC.L.E. Bahkan, suami Victoria Beckham ini pun mengaku dirinya siap menerima kritikan dari para penggemarnya. Pasalnya, ini merupakan akting perdana Beckham.

"Saya orang terkenal, dan saya telah terbiasa dikritik," papar pria 40 tahun itu yang dilansir dari Aceshowbiz.

Meski demikian, mantan pemain Manchester United ini sadar akan kesulitan dunia akting. Menurutnya, akting bukanlah pekerjaan yang mudah. Untuk itu, Bechkam akan rajin belajar akting dan ia juga siap akan kegagalannya di dunia akting.

"Saya sadar banyak olahragawan yang gagal ketika beralih ke dunia akting, tapi saya tahu akting adalah profesi yang sulit, di mana Anda membutuhkan keterampilan, disiplin, dan saya tak ingin maju begitu cepat, tanpa belajar lebih banyak dan melakukan banyak latihan," ungkap ayah empat orang anak itu.

Selain berakting di film The Man from U.NC.L.E., Beckham juga akan kembali tampil di film yang garapan Guy Ritchie, Knights of The Roundtable: King Arthur. Knights of The Roundtable: King Arthur dijadwalkan tayang di bioskop, 22 Juli 2016.

"Saya memiliki 13 baris kalimat dalam film ini, dan saya banyak berlatih. Guy memanggil orang untuk bisa berlatih bersama dengan saya dan saya melakukannya sejam setiap hari," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)