Hotel Crowne Plaza Kini Hadir di Bandung

Selasa, 08 September 2015 - 22:21 WIB
Hotel Crowne Plaza Kini Hadir di Bandung
Hotel Crowne Plaza Kini Hadir di Bandung
A A A
JAKARTA - InterContinental Hotels Group kini telah menghadirkan Crowne Plaza pertama di Kota Kembang, Bandung. Hotel baru tersebut menawarkan 270 kamar kelas atas dan modern dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat bisnis dan pusat kota Bandung.

Tak hanya itu, sejumlah fashion outlet dan taman hiburan juga dapat ditempuh oleh wisatawan yang jaraknya tak jauh dari hotel.

Crowne Plaza Bandung hanya memiliki waktu tempuh 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan berlokasi cukup dekat dengan stasiun kereta api di sekitaran Bandung dan gerbang tol Pasteur sehingga menciptakan efisiensi waktu dan mendukung mobilitas para wisatawan.

“Kamar tamu dan suite dirancang dengan anggun dan elegan menawarkan pemandangan kota Bandung yang indah. Kami juga memiliki beberapa pilihan outlet bersantap seperti restoran Mosaic dan Mountain View," beber Christian Kronast, General Manager Crown Plaza Bandung melalui rilis media yang diterima Sindonews (08/09/2015).

"Di hotel ini juga ada sebuah poolside bar yang dapat dinikmati para tamu untuk bertemu dengan teman atau rekan kerja sambil menyantap hidangan atau cocktail yang menyegarkan. Para tamu bisnis kami dapat menikmati Executive Lounge Club dan berbagai ruang meeting serbaguna yang ada di hotel,” imbuhnya.

Christian juga mengatakan, Crowne Plaza Bandung menyediakan fasilitas pertemuan terdepan, seperti ballroom berukuran 800 meter persegi berkapasitas 1.000 orang lebih.

Di hotel yang menawarkan harga khusus USD 85.00++ per malam selama masa pembukaan ini, terdapat pula 12 ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Mulai dari kolam renang infinity outdoor sepanjang 25 meter dengan pemandangan kota Bandung, spa dan Kids Club untuk anak-anak, berbagai fasilitas berolahraga, dan jaringan Wi-Fi berkecepatan tinggi yang dapat diakses para tamu secara gratis.

"Dengan diresmikannya hotel Crowne Plaza pertama di Bandung, kami telah memiliki hotel Crowne Plaza di tiga kota besar di Indonesia, termasuk di antaranya Jakarta dan Semarang," kata Christian menjelaskan.

"Oleh karena kota Bandung adalah sebuah kota metropolitan, kami merasa kehadiran hotel kami sangat sesuai untuk memenuhi beragam kebutuhan dari para wisatawan bisnis dan wisatawan lain pada umumnya. Tamu kami menginginkan efisiensi dan produktivitas tinggi di setiap kunjungannya, sehingga Crowne Plaza Bandung adalah pilihan yang tepat karena kemudahan aksesnya," tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7117 seconds (0.1#10.140)