Joo Ji Hoon Kepincut Park Shin Hye

Rabu, 09 September 2015 - 01:30 WIB
Joo Ji Hoon Kepincut Park Shin Hye
Joo Ji Hoon Kepincut Park Shin Hye
A A A
JAKARTA - Bukan hanya Taecyeon 2PM yang terpikat dengan pesona Park Shin Hye. Aktor Joo Ji Hoon pun mengaku tertarik dengan aktris yang sedang digosipkan dekat dengan Lee Jong Suk ini.

Ji Hoon mengungkapkan ketertarikannya pada Shin Hye dalam sebuah wawancara dengan majalah One. Aktor berusia 33 tahun itu juga mengaku sudah sangat mengenal Shin Hye.

Ji Hoon dan Shin Hye memang sudah saling mengenal. Keduanya pernah terlibat dalam satu pekerjaan dan menjadi model sebuah merek fashion. Ji Hoon mengaku senang bisa bekerja sama dengan Shin Hye.

"Saya sudah berkenalan dengan Park, jadi akan menyenangkan jika kita bekerja sama. Dia itu unik dan ceria," ujar Ji Hoon seperti dikutip Kpop Herald.

Kekasih Gain Brown Eyed Girls ini sangat ingin beradu akting dengan Shin Hye, khususnya dalam sebuah film. "Saya ingin bekerja dengan dia dalam sebuah film yang dapat menggambarkan dua karakter," kata Ji Hoon.

Aktor yang kondang lewat drama Princess Hours ini juga menyukai sutradara Lee Ang dan Zhang Yimou. Ji Hoon ingin sekali bisa bekerja sama dengan keduanya. "Saya suka sutradara Lee Ang dan Zhang Yimou. Jika saya memiliki kesempatan, saya ingin bekerja dengan mereka," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4479 seconds (0.1#10.140)