DMI Tambah Armada 50 Unit Gran Max

Kamis, 10 September 2015 - 11:12 WIB
DMI Tambah Armada 50 Unit Gran Max
DMI Tambah Armada 50 Unit Gran Max
A A A
Dewan Masjid Indonesia (DMI) melengkapi armada operasional organisasi di sejumlah provinsi dengan menambah 50 unit armada Daihatsu Gran Max. Ke-50 unit Daihatsu Gran Max bertipe Blind Van itu akan didistribusikan ke cabangcabang DMI di seluruh Indonesia. Penambahan 50 armada ini dilakukan dengan menggandeng PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen kendaraan Gran Max.

Gran Max dipilih karena memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi kebutuhan DMI. Antara lain kapasitas angkut yang lebih daripada mobil sejenis lainnya, performa mesin yang dapat diandalkan sebagai kendaraan operasional, nyaman dikendarai di berbagai medan jalan di Indonesia, interior yang nyaman dan lega, konsumsi bahan bakar yang irit, dan tentunya harga yang terjangkau, baik untuk unit maupun layanan bengkel.

Penyerahan 50 unit Daihatsu Gran Max pesanan DMI diterima oleh Wakil Ketua Umum DMI KH Masdar Farid Masudi didampingi oleh H Rudiantara , anggota Dewan Pengurus DMI, dan Presiden Direktur ADM Sudirman MR, pada Selasa (8/9) lalu di kompleks Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

“Kami percaya dengan Gran Max karena sudah terbukti andal di lapangan, di sejumlah area cabang DMI. Penyerahan 50 unit Gran Max ini untuk menambah kendaraan operasional DMI di berbagai daerah,” ujar Masdar Farid Masudi.

Wahyu Sibarani
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4785 seconds (0.1#10.140)