Film Luna Park, Bakal Jadi Hasil Reuni Tom Cruise-Doug Liman?

Kamis, 10 September 2015 - 20:07 WIB
Film Luna Park, Bakal Jadi Hasil Reuni Tom Cruise-Doug Liman?
Film Luna Park, Bakal Jadi Hasil Reuni Tom Cruise-Doug Liman?
A A A
LOS ANGELES - Aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat, Tom Cruise, kembali bekerja sama dengan sutradara film Edge of Tomorrow, Doug Liman, untuk membuat film sci-fi action baru yang berjudul ‘Luna Park’.

Tak hanya bekerja untuk mengembangkan film, ayah tiga orang tersebut juga akan membintangi film paling gresnya ini.

Tapi, kesepakatan ini dilaporkan masih dalam proses awal dan masih bisa berubah sewaktu-waktu tergantung pada bagaimana rancangan terbaru dari naskah yang akan keluar. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa proyek ini akan berjalan dengan baik.

Luna Park bercerita tentang sekelompok karyawan pemberontak yang berani mencuri sumber energi dari bulan. Tanggal produksi film ini masih belum diumumkan karena Tom akan memulai syuting Jack Reacher 2 pada musim gugur ini dan diharapkan untuk menggarap film selanjutnya, Mission: Impossible 6 di musim panas 2016.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Luna Park merupakan proyek yang telah didambakan Doug selama ini. Proyek ini awalnya telah siap untuk bergerak maju pada 2011 dengan pemilihan aktor seperti Chris Evans dan Andrew Garfield sebagai peran utama.

Namun karena terkait masalah anggaran, Paramount terpaksa harus menghentikan produksi film ini.

Tom dan Doug sebelumnya telah bekerja sama dan baru-baru ini telah menyelesaikan proses syuting film thriller mereka yang berjudul ‘Mena’ yang kabarnya akan hadir di bioskop AS pada tanggal 6 Januari 2017 mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9693 seconds (0.1#10.140)