Membagi Waktu

Jum'at, 11 September 2015 - 09:51 WIB
Membagi Waktu
Membagi Waktu
A A A
DI sela-sela kesibukannya bermain sinetron dan mengurus buah hati, Ben Kasyafani masih tetap meluangkan waktu untuk berolahraga, khususnya sepak bola. Bagi Ben, menonton atau bermain bola menjadi hal yang paling menyenangkan.

Bukan saja menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, main bola juga bisa untuk berbagi terhadap sesama. Seperti yang dilakukan belum lama ini, Ben mengaku mengunjungi Karawang, Jawa Barat untuk memeriahkan acara kompetisi sepak bola usia di bawah 17 tahun, Liga Santri Nusantara 2015 di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang.

Acara dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. “Kemarin saya diajak teman-teman untuk main di Karawang. Kami ingin mendukung sepak bola di daerah. Kali ini di ajang Liga Santri . Pesertanya dari berbagai pesantren. Ini menarik,” kata Ben dengan antusias. Biasanya untuk main bola, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini meluangkan waktu untuk bermain bola setiap akhir pekan.

Dia bermain bersama teman-temannya yang juga sesama artis, seperti Ari Untung dan Vicky Nitinegoro. Bahkan belakangan ini Iko Uwais ikut bergabung bersama tim sepak bola yang diberi nama Selebritis FC. Sisa waktu lainnya dimanfaatkan Ben untuk bermain bersama buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Fatturahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0611 seconds (0.1#10.140)