Film Komedi Terbaru MD Pictures

Jum'at, 11 September 2015 - 09:53 WIB
Film Komedi Terbaru MD Pictures
Film Komedi Terbaru MD Pictures
A A A
Satu lagi film terbaru produksi MD Pictures, setelah sukses dengan film Surga Yang Tak Dirindukan, Juli lalu. Saat ini MD Pictures mengangkat sebuah film yang bergenre komedi berjudul Komedi Modern Gokil.

Dhamoo Punjabi selaku produser sekaligus Komisaris MD Pictures mengungkapkan, “Saya sudah malang-melintang di dunia perfilman, baik sebagai penikmat maupun pemproduksi di industri ini. Dari tahun ke tahun dari generasi ke generasi, semua kalangan menyukainya dan tetap tertawa terpingkal-pingkal, sekalipun sudah diputar berulangulang.

Inilah yang menginspirasi saya untuk memproduksi Komedi Modern Gokil. Dijahit dengan joke-jokemasa kini, saya yakin KMGlebih seru, lebih lucu, dan lebih gokil. Percaya deh.” Film ini dipastikan berbeda dengan film komedi yang sebelumnya sudah ada karena penggabungan berbagai adegan lucu ala Warkop era 80-an dengan gimmick kocak dan klasiknya serta ditambah dengan sebuah sentuhan kekinian yang dapat dinikmati oleh seluruh generasi, baik tua maupun muda.

“Tidak terlalu sulit memainkan peran di film ini karena sesuai sama karakter yang ada dalam diri masingmasing dan apalagi saya bermain dengan partner muda yang sangat berbakat di bidang seni. Ketika ini semua digarap dengan hati, dengan menyenangkan maka akan baik hasilnya,

” ungkap Indro Indro (Indro Warkop) merupakan pelawak senior yang bermain di film ini bersama dengan pemain stand up comedydan beberapa artis ternama, seperti Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan, Tarzan, Ria Winata, serta penyanyi cantik dan seksi Duo Srigala.

Film ini bercerita tentang pertemuan dua sahabat lama Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto) yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Keduanya tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).

Untuk bertahan hidup, Boris dan Dodit mengambil peluang untuk bekerja sebagai detektif dan profesinya ini langsung dikaryakan oleh Tante Maya untuk memata-matai suaminya yang diduga punya selingkuhan. Film ini mulai tayang di bioskop pada Sabtu (17/9) serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Mg-2
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6379 seconds (0.1#10.140)